Jawa Pos

Dimas Beck Berbagi Inspirasi

-

SURABAYA – Setelah vakum empat tahun dari dunia keartisan, Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau lebih dikenal dengan Dimas Beck muncul menyapa penggemarn­ya. Momen Beauty ClassShow Your Beauty itu menjadi reuni bagi Dimas yang sudah lama tidak mengunjung­i Surabaya.

Dimas menyapa dari kerumunan penonton yang didominasi perempuan. Kemunculan­nya langsung membuat suasana Lantai 2 Giant Maspion Square menjadi ramai. Para penonton berebut mendekat. Ada yang langsung mendekap dan menarik lengan. Tak sedikit pula yang minta foto.

Pada sesi meet and greet, aktor 28 tahun itu berbincang mengenai kesibukann­ya. Memang, Dimas dikenal sebagai artis yang menjajaki bidang apa pun. Mulai main film dan sejumlah sinetron, menyanyi, hingga meluncurka­n buku.

Setelah lulus S-1 dari Fakultas Ekonomi Universita­s Bina Nusantara, Dimas meluncurka­n buku perdananya yang berjudul Skripsi, Poci, dan Api. Sebagai wujud cinta untuk ibunya, Dimas mencurahka­n isi pikirannya kepada penulis buku, Tamara Geraldine. ”Buku itu merupakan kisah saya dan ibu. Tentang bagaimana saya dan ibu bangkit ketika ibu saya terkena stroke. Saya harap banyak yang membaca buku ini sehingga dapat menjadi inspirasi,” tuturnya.

Dimas masih terus menggali potensi dalam dirinya. Dia mengaku mengandalk­an arahan dari Yang Maha Kuasa. ”Untuk menemukan potensi tentu harus mengenali diri sendiri. Dari itu, pasti ada jalan,” ungkapnya.

Sementara itu, kaum perempuan yang hadir dimanjakan dengan tutorial tentang make-up dari Sariayu. ”Kami mengusung kecantikan luar dalam wanita Indonesia. Bagaimana harus berhias dan berhias dengan hijab,” jelas Field Promotion Supervisor Sariayu Ani Ambarini.

Ada pula penyuluhan tentang bahaya narkoba oleh BNN Kota Surabaya. Dalam kampanye No Drugs, dokter umum seksi rehabilita­si BNN Kota Surabaya Singgih Widi Pratomo memaparkan bahaya narkoba dan antisipasi pada keluarga. Sebab, menurut dia, pencegahan yang paling dasar dapat dilakukan dari lingkup keluarga. (esa/c20/nda)

 ?? GALIH COKRO/JAWA POS ?? ABADIKAN KESERUAN: Dimas Beck (kiri) ber-selfie bersama peserta Beauty Class-Show Your Beauty di Maspion Square kemarin.
GALIH COKRO/JAWA POS ABADIKAN KESERUAN: Dimas Beck (kiri) ber-selfie bersama peserta Beauty Class-Show Your Beauty di Maspion Square kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia