Jawa Pos

Pencapaian Prestisius Gunawangsa Group

Raih Top Property Award 2017

-

GUNAWANGSA Group menerima penghargaa­n untuk dua kategori sekaligus di Top Property Award 2017, yaitu kategori apartemen dan kondotel untuk wilayah Surabaya. Penghelata­n Top Property Award 2017 pada 31 Maret 2017 ini merupakan penganuger­ahan kepada ratusan merek produk dan proyek properti yang memiliki track record dan integritas unggul di bidang properti.

Majalah Property-In dan Survey One telah melakukan riset yang disebut sebagai Top Property Index. Pengukuran yang menghasilk­an indeks merek-merek properti teratas menjadi dasar untuk memberikan penghargaa­n. Mereka juga melakukan survei terhadap 2.500 responden di 11 kota besar di Indonesia.

Komitmen Gunawangsa Group terlihat dari bertambahn­ya proyek baru, yakni Gunawangsa Manyar dan Gunawangsa MERR yang telah beroperasi­onal dengan tingkat hunian yang tinggi. Sedangkan Gunawangsa Tidar Superblock akan serah terima unit tahun depan sekaligus anchor tenant The Central, yaitu Superindo yang juga akan beroperasi, serta Gunawangsa Gresik Superblock yang memulai proses tiang pancang.

Open House & Site Visit, 17–22 April 2017, Cicilan In House 84X, Bunga KPA 0%

Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaa­n loyal customer yang telah berinvesta­si di Gunawangsa Group, diberikan banyak promo menarik. Dapatkan angsuran in house hingga 84x, bunga KPA 0 persen di tahun pertama, cash back sampai Rp 30 jutaan dan promo menarik lainnya.

Kunjungi open house dan site visit Gunawangsa Tidar Superblock yang telah mencapai lantai 36 di Jalan Tidar No. 350, Surabaya pada 17–22 April 2017 pukul 09.00–17.00. (xav)

 ??  ?? INTEGRITAS UNGGUL: Dari kiri, Founder majalah Property In Handi Irawan D, CEO Gunawangsa Group Triandy Gunawan, dan Editor in Chief dari majalah Property In David S. Simatupang
INTEGRITAS UNGGUL: Dari kiri, Founder majalah Property In Handi Irawan D, CEO Gunawangsa Group Triandy Gunawan, dan Editor in Chief dari majalah Property In David S. Simatupang

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia