Jawa Pos

Koleksi Batik Premium Hadir di Vinira TP

Utamakan Eksklusivi­tas dengan Harga Terjangkau

-

BATIK telah menjadi bagian tak terpisahka­n dari pilihan busana masyarakat Indonesia. Kain tradisiona­l Jawa tersebut telah berkembang mengikuti zaman dengan pilihan motif dan bahan yang bervariasi.

Vinira di Tunjungan Plaza (TP) 3 lantai 4 memilih batik sebagai bahan-bahan utama busananya. Berbagai pilihan batik premium bisa Anda dapatkan di sana dengan harga mulai Rp 300 ribuan hingga jutaan rupiah. Busana-busana koleksi Vinira tidak hanya mengandalk­an bahan berkualita­s tinggi, tapi juga eksklusivi­tasnya karena didesain dan diproduksi terbatas beberapa item saja.

Gaun pesta Vinira didesain cantik dengan tambahan aksesori, brokat, atau kain tulle. Koleksi bawahan pun tak kalah menarik, mulai rok hingga kulot yang sedang trendi. Untuk atasan, Anda bisa memilih beragam model kekinian, baik sleeveless atau cold shoulder yang saat ini sedang ngetren.

Tidak hanya koleksi busana untuk perempuan, Vinira juga memiliki deretan koleksi batik untuk pria, baik lengan pendek maupun panjang. Motif yang sedang digemari, antara lain, motif wayang dan parang dengan paduan warna biru navy, cokelat terang, serta warna-warna cerah.

Java Moslem Fashion Melengkapi Deretan Tenant Busana Muslim di TP 2 Lantai 3

Java Moslem Fashion di TP 2 lantai 3 membawa angin segar bagi Anda yang sedang mencari busana pesta muslim. Lewat brand Najwa, Java Moslem Fashion menawarkan baju pesta premium dengan paduan payet, mote, dan Swarovski mewah.

Bahan yang digunakan pun beragam, mulai brokat, satin, jacquard, hingga batik. Harga yang ditawarkan Java Moslem tidak menguras kantong, hanya berkisar Rp 150 ribu– Rp 1,6 jutaan. Bagi kaum pria, Java Moslem Fashion juga memiliki beragam koleksi baju koko yang menarik dengan berbagai warna.

Menyambut pembukaan gerai keempat, Java Moslem Fashion memberikan diskon 10 persen untuk all items serta diskon hingga 70 persen untuk selected items hanya sampai April 2017. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja busana pesta muslim beserta aksesoriny­a di Java Moslem Fashion TP 2 lantai 3.

Program Shop and Shop Tawarkan Voucher Belanja Rp 100 Ribu

Bagi member Pakuwon Privilege, Tunjungan Plaza kembali menghadirk­an program seru, yaitu Shop and Shop periode 12–23 April 2017. Setiap berbelanja minimal Rp 1 juta di seluruh tenant TP (kecuali F&B) menggunaka­n kartu kredit BCA, Anda akan mendapatka­n voucher belanja sebesar Rp 100 ribu hanya untuk 100 orang pertama setiap hari.

Tukarkan struk belanja Anda di Con cierge TP 3 lantai UG pada hari dan tanggal transaksi yang sama. Tunggu apa lagi? Belanja di TP dan dapatkan voucher belanja Rp 100 ribu. Info lebih lanjut, hubungi ( 031) 531- 1088 ext 814. ( ran)

 ??  ?? DESAIN KEKINIAN: Vinira di Tunjungan Plaza 3 lantai 4 menghadirk­an batik eksklusif (kiri). Dapatkan koleksi busana muslim untuk pesta di Java Moslem Fashion di Tunjungan Plaza 2 lantai 3.
DESAIN KEKINIAN: Vinira di Tunjungan Plaza 3 lantai 4 menghadirk­an batik eksklusif (kiri). Dapatkan koleksi busana muslim untuk pesta di Java Moslem Fashion di Tunjungan Plaza 2 lantai 3.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia