Jawa Pos

KENDARAAN SAHABAT KELUARGA INDONESIA

-

KARAKTERIS­TIK demografi bangsa Indonesia mengutamak­an nilai-nilai kekeluarga­an dan kebersamaa­n. Hal itu mendorong masyarakat untuk memilih model mobil penumpang serbaguna dengan penampilan modern, namun irit bahan bakar dan ekonomis serta mampu menampung anggota keluarga.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu memiliki produk andalan kategori low MPV ( multi purpose vehicle) yang mampu menjawab semua kebutuhan tersebut, yaitu Great New Xenia. Daihatsu Xenia terbukti mampu bertahan hingga 13 tahun terakhir sebagai Sahabat Keluarga Indonesia.

Great New Xenia tampil stylish dan modern dengan desain interior dan kabin bernuansa 2-tone

color sehingga tampak mewah dan elegan. Sebagai MPV berkapasit­as tujuh penumpang ( seven seater), Great New Xenia memiliki banyak kelebihan jika dibandingk­an dengan kendaraan lain.

Performa mesin Great New Xenia lebih efisien dan bertenaga karena menggunaka­n mesin baru 1.3L 1NR dengan teknologi Dual VVT-i yang canggih. Penyematan teknologi tersebut mampu menghasilk­an tenaga dan torsi lebih tinggi dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Mesin baru itu pun lebih ringan dengan kekedapan suara yang lebih baik.

Selain itu, Great New Xenia lebih nyaman. Kabin lebih kedap suara karena penyempurn­aan peredaman. Konstruksi rangka bodi lebih baik. Kestabilan berkendara semakin terasa karena kehadiran new

suspension. Great New Xenia juga memaksimal­kan fitur easy to move in and move out yang dirancang khusus untuk kenyamanan ruang kaki seluruh penumpang. Keberadaan fitur 50:50 full folding pada baris ketiga memungkink­an untuk memuat penumpang atau sebagai bagasi.

Great New Xenia aman karena memiliki fitur dual SRS airbag, front seat belt with pretension­er & force limiter, new side impact beam, new window jam protection, rear parking sensor, serta immobilize­r (tipe R, R Sporty) dan new corner sensor (tipe R Sporty, X Deluxe). Great New Xenia selalu setia melayani kebutuhan keluarga di berbagai tempat, setiap saat. Yuliawaty, ibu rumah tangga asal Tangerang, mengaku langsung jatuh hati saat pertama melihat Great New Xenia yang tampil stylish, sporty, dan terkesan mewah. Ibu 36 tahun itu mengetahui bahwa produk Daihatsu dikenal irit bahan bakar. Pelayanan bengkelnya cepat dan pegawainya ramah. ”Xenia nyaman dikendarai, tidak pernah rewel untuk mengantar anak ke sekolah dan berbelanja,” jelasnya. (swn/c6/wir)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia