Jawa Pos

Kenapa Kamu Harus Mengencani­ku

-

SUDAH tidak zamannya cewek hanya tersipu saat naksir cowok. Kirim WhatsApp malu-malu, kasih hint dengan listening to lagu favorit si cowok di Path, atau nge-tag di Instagram (duh kita banget nggak sih)

Kuno! Begitu mungkin pikir Lizzy Fenton. Daripada mengirim pesan-pesan bersayap yang tersembuny­i, dia lebih suka menembak cowok dengan lugas. Yakni, mengirim presentasi PowerPoint berjudul Kenapa Kamu Harus Mengencani­ku.

Presentasi yang dibuat khusus oleh mahasiswi Jurusan Perkembang­an Gen dan Biologi Sel Universita­s Minnesota itu dibikin untuk sang gebetan, Carter Bloch- witz. Di slide pertama, Fenton menjelaska­n bahwa dirinya adalah kandidat pacar yang pas.

”Capek dinyinyiri agar mencari pacar yang serius? Jangan khawatir, aku seorang yang luwes dan betah diajak ngobrol lama dengan orang tuamu,” tulisnya. ”Aku juga pandai memilih pakaian yang pantas untuk acara keluarga.”

Kalau Blochwitz bosan dengan satu perempuan, Fenton tetap cocok dijadikan pasangan. Dia memajang foto dengan tiga tampilan rambut yang berbeda. ”Kencan denganku rasanya seperti punya tiga cewek sekaligus,” tulisnya. Slide berikutnya, dia memaparkan bukti-bukti lengkap bahwa dirinya mapan secara finansial.

Yang paling fenomenal, Fenton melampirka­n grafis perkembang­an ukuran dada. Seiring waktu, klaim Fenton, dirinya akan mendapatka­n ukuran dada DD di pengujung 2017. Wow. Apakah upaya Fenton berhasil? Di Twitter, cowok itu menjawab, ”Ini lucu. Tolong berhenti menghubung­iku, ya.” Mungkin Blochwitz khawatir pada nasibnya setelah 2017. (Daily Mail/fam/c10/na)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia