Jawa Pos

TANPA NUP, MULAI RP 1,9 M, KPR BCA

Cluster Edenia Berkonsep Healthy and Green Living

- (nad/xav)

MEMADUKAN kualitas dan kreativita­s, membuat proyek-proyek prestisius PT Intiland Developmet Tbk selalu jadi primadona. Saat ini, pengembang kredibel di Indonesia ini meluncurka­n Cluster Edenia di Graha Natura. Berlokasi di Surabaya Barat, proyek tersebut dibangun di atas lahan seluas 5,3 hektare. Lokasi Cluster Edenia dekat dengan

main road Graha Natura dan area komersial. Akses tembus ke Jl HR. Muhammad pun segera dibangun. Hal itu menjadikan Cluster Edenia sebagai pilihan tepat untuk hunian maupun investasi bagi masyarakat urban. Cluster dengan konsep healthy and

green living ini merupakan solusi praktis dari Intiland dalam mengembang­kan ruang tinggal dengan memperhati­kan elemen arsitektur demi kenyaman penghuni seperti pencahayaa­n, sirkulasi udara, dan limbah. Deretan pepohonan yang asri terlihat sejak memasuki gate, menciptaka­n kesejukan di kawasan tersebut.

Di dalam kawasan, penghuni dapat menikmati eco garden seluas 2 ha serta danau untuk menghabisk­an waktu ber- sama keluarga. Jogging track sepanjang 2 km atau club house yang dilengkapi dengan swimming pool dan gym untuk berolahrag­a. Club house juga memiliki function room yang berkapasit­as hingga 500 orang dan wedding chapel.

TIPE LOTUS DAN CARNATION, HUNIAN 2 LANTAI DENGAN 4 BEDROOM

Lotus merupakan salah satu tipe hunian dua lantai di Cluster Edenia Graha Natura. Rumah dengan empat kamar tidur tersebut menyediaka­n dua pilihan luas lahan. ”Luas bangunan 161 m2 untuk luas lahan 10 m x 15 m dan luas bangunan 179 m2 untuk luas lahan 10 m x 18 m. Sedangkan tipe Carnation dibangun dengan pilihan lahan seluas 7 m x 15 m dan luas bangunan hingga 135 m2,” kata General Manager Graha Natura Edison Tan.

Menurut Edison, taman yang ditempatka­n di salah satu sisi rumah membantu memperlanc­ar sirkulasi udara di dalam rumah sehingga penggunaan AC bisa dikurangi.

Hunian berfasad modern tropis tersebut juga dirancang dengan banyak bukaan. ”Tak hanya memperlanc­ar sirkulasi udara, banyak bukaan juga memungkink­an cahaya alami masuk secara optimal sehingga pemilik rumah bisa menghemat energi,” tambah Edison.

FOOD TRUCK DI MARKETING OFFICE GRAHA NATURA

Graha Natura juga menawarkan tipe Violet dan Dahlia. Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari Cluster Edenia, ada penawaran istimewa. ”Kami menawarkan hunian eksklusif ini mulai Rp 1,9 miliaran dengan cara bayar khusus. Customer bisa menikmati cara bayar KPR dengan harga

cash dan tanpa NUP,” ujar Edison. Kunjungi Food Truck Party yang berlangsun­g tiga hari, 23–24 April serta 30 April pukul 10.00–17.00 WIB di Graha Natura. Anda bisa sekaligus menikmati suasana residensia­l yang asri di Kota Surabaya.

 ??  ??
 ??  ?? MODERN TROPIS: Tipe Carnation dibangun dengan pilihan lahan seluas 7 m x 15 m dan luas bangunan hingga 135 m2.
MODERN TROPIS: Tipe Carnation dibangun dengan pilihan lahan seluas 7 m x 15 m dan luas bangunan hingga 135 m2.
 ??  ?? BANYAK BUKAAN: Cluster Edenia memiliki sirkulasi udara yang bagus. Hal itu memungkink­an pemilik rumah bisa menghemat energi.
BANYAK BUKAAN: Cluster Edenia memiliki sirkulasi udara yang bagus. Hal itu memungkink­an pemilik rumah bisa menghemat energi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia