Jawa Pos

Kami Baik-Baik Saja

- Gigi Mudah Terharu

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri konferensi pers Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk meluncurka­n sebuah e-commerce kemarin (25/4). Meski begitu, suami istri tersebut tampak duduk berjauhan. Raffi duduk bersama narasumber lain, sedangkan Gigi berada di samping Amy Qanita, ibu Raffi. Kondisi itu seolah mengonfirm­asi gosip yang santer beredar. Yakni, rumah tangga mereka sedang bermasalah. Seolah ingin menepis berita negatif, keduanya lantas mendekat. ’’Kami baik-baik aja kok. Nggak ada masalah,’’ ujar Raffi yang disetujui Gigi. Keduanya kompak menggendon­g dan memanjakan si kecil Rafathar setelah konferensi pers. Kemudian, mereka mengklarif­ikasi satu per satu gosip yang melanda.

Pertama, soal absennya Raffi di pernikahan adik Gigi, Marsya Tengker, pekan lalu (16/4). Menurut Gigi, sang suami sedang syuting di Bandung. Karena lokasinya jauh, Raffi memilih tidak hadir. Lalu, kenapa tidak ada perwakilan keluarga Raffi sama sekali? ’’ Kan lagi pada sibuk,’’ kata Gigi. Pemain dan produser FTV itu membantah dirinya tidak mengundang Raffi maupun keluargany­a.

Yang kedua, soal tampilnya Gigi di acara Hitam Putih Selasa lalu (18/4). Kepada Deddy Corbuzier, dia curhat tentang kehidupann­ya bersama Raffi dan Rafathar. Gigi sempat menangis saat bercerita mengenai dua orang yang paling disayangi itu meski tidak jelas apa penyebabny­a. Banyak yang mengang-gapnya memendam sakit akibat hubungan gelap Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Menurut Raffi, respons Gigi yang menangis adalah biasa. (len/c15/na)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? MESRA: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggendon­g Rafathar. Mereka menampik kabar pernikahan sedang bermasalah.
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS MESRA: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggendon­g Rafathar. Mereka menampik kabar pernikahan sedang bermasalah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia