Jawa Pos

Nama Kekasih Menjadi Motivasi di Alas Kaki

-

BEGINILAH risiko punya kekasih seorang pemain sepak bola. Apalagi kalau sang kekasih terlibat dalam laga-laga krusial. Terutama final Liga Champions. Keringat dingin dan ketegangan pasti dirasakan cewek yang menjadi pasanganny­a. Termasuk Macarena Rodriguez.

Kekasih gelandang Real Madrid Lucas Vazquez itu ikut tegang saat menyaksika­n duel final Liga Champions musim lalu. Ketegangan memuncak saat Vazquez masuk sebagai pemain pengganti dalam final di San Siro kala itu.

Situasi serupa bakal dihadapi Macarena dini hari nanti. Namun, perempuan 27 tahun tersebut tidak kapok. Dia tetap mendamping­i Vazquez saat laga final di Millenium Stadium, Cardiff. Vazquez sendiri punya cara unik untuk memotivasi dirinya. Vazquez menyertaka­n nama kekasih yang akan dinikahiny­a itu di sisi kanan sepatu Adidas miliknya. Sebagaiman­a diberitaka­n nama Maca –sapaan Macarena– di sepatu Vazquez diletakkan tepat di atas bendera Spanyol. Persembaha­n itu pun di- Vazquez dalam akun miliknya @lucasvazqu­ez91. ’’ Tetaplah berada di sampingku,’’ tulis winger Real tersebut dalam fotonya.

Pasangan itu kali pertama bertemu pada musim panas 2012. Macarena yang merupakan lulusan jurusan pendidikan jasmani di sebuah universita­s di Spanyol senang berolahrag­a. Namun, kedekatann­ya dengan Vazquez terjadi karena adiknya berpacaran dengan penjaga gawang muda Real saat itu, Andres Prieto.

Nah, layak dinanti apa yang menjadi dampak dari nama Maca di sepatu Vazquez dalam laga final nanti. Akankah dia mencetak gol untuk Real? Entahlah. Yang jelas, kemenangan dan gol di laga final akan berarti baginya. Sebab, Vazquez rencananya menikahi Macarena pada 18 Juni. (ren/c15/bas)

 ?? JAVIER SORIANO/AFP PHOTO ALESSANDRO DI ?? Don Balon Rosa, Instagram posting caption
JAVIER SORIANO/AFP PHOTO ALESSANDRO DI Don Balon Rosa, Instagram posting caption
 ?? FABWAGS ??
FABWAGS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia