Jawa Pos

Ada Kontak Mata Antara KD dan Rihanna

-

SELAIN Kevin Durant, ada satu sosok yang menyita perhatian pada game pertama final kemarin. Dia adalah Rihanna.

Pop star tersebut tampak duduk di courtside. Penyanyi 29 tahun yang terkenal sebagai fans fanatik LeBron James itu terus mendukung sang pujaan di tengah ribuan fans Golden State Warriors.

Dia berteriak saat LeBron melakukan dunk. Dia juga berusaha mengganggu Kevin Durant ketika membidik tembakan tiga angka di depannya.

Nah, momen itulah yang membuat Rihanna dan KD, julukan Durant, jadi bahan perbincang­an di media sosial kemarin. Sesaat setelah Durant melesakkan tembakan tiga angka tepat di depan Rihanna pada kuarter keempat, MVP NBA 2014 tersebut kedapatan kamera melakukan kontak mata dengan sang diva.

Seorang jurnalis menanyakan momen itu saat konferensi pers usai laga. Durant menjawab dengan malu-malu. Dia mengaku tidak sadar bahwa yang dilihatnya adalah Rihanna.

’’Jangan masuk ke perangkap kawan,” celetuk Stephen Curry yang menemani Durant di konferensi pers. Ucapan Curry yang menggoda Durant itu sontak membuat tawa awak media pecah. ’’Oh iya, saya lupa,’’ timpal Durant.

Sejak 2010, Rihanna memang kerap datang untuk menyaksika­n langsung pertanding­an NBA. Menariknya, saat berada di lapangan, dia tidak jaim. Dia ikut berteriak, tertawa, dan berdiri kesal ketika tim kesayangan­nya kalah. (irr/c18/nur)

 ??  ?? PUSAT PERHATIAN: Bintang pop dunia Rihanna (kiri) menyaksika­n dari pinggir lapangan game 1 final NBA 2017 di Oracle Arena. KYLE TERADA/USA TODAY SPORTS
PUSAT PERHATIAN: Bintang pop dunia Rihanna (kiri) menyaksika­n dari pinggir lapangan game 1 final NBA 2017 di Oracle Arena. KYLE TERADA/USA TODAY SPORTS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia