Jawa Pos

Gifford, Lake View, 1 Menitan dari 5 Sekolah dan Mal

DP Cicil 19x, Voucher Informa Rp 135 Juta, Cicilan Rp 14 Juta

-

SIAPA tak kenal Pakuwon City? Kota mandiri di Surabaya Timur tersebut dilengkapi dengan lima sekolah dan universita­s ternama, yakni Gloria, Al Azhar, Sayang School, Cita Hati, Xin Zhong, dan Universita­s Widya Mandala. Lalu, terdapat pula Food Festival, East Coast Center, Hypermart, dan XXI. Belum lagi infrastruk­tur yang megah dengan jalan boulevard tembus hingga pusat kota.

Grand Island adalah kawasan paling eksklusif di Pakuwon City.

Gate megah dengan jalan ROW 35 meter. Cluster tersebut dikembangk­an dengan konsep terbaru. Penghuni bisa menikmati panorama danau resor dan ruang terbuka hijau yang sangat luas.

Tipe Gifford, Jalan Raya 35 Meter, Gate Megah, 4 Kamar Tidur, Bonus Kanopi

Rumah tepi danau Grand Island tipe Gifford memperhati­kan efisiensi setiap detail layout sehingga tetap lega, nyaman, dan berkesan modern. Pencahayaa­n alami dan ceiling atap tinggi sehingga pengaturan sirkulasi udara cukup baik. Hal tersebut akan menambah kenyamanan kawasan.

Kesempatan emas! Gifford, rumah tepi danau dua lantai dengan empat kamar tidur, bisa di-

miliki dengan DP dicicil 19 kali. Cicilan 120 Bulan, Kavling Siap Bangun, 5 Unit Saja, Luas 300–1.900 M2, Diskon 24 Persen

Penawaran khusus tinggal dua hari. Jadilah arsitek rumah Anda sendiri dan wujudkan rumah impian Anda. Ada lima lokasi kavling khusus yang ditawarkan di Pakuwon City. Semua bisa dicicil hingga 120 bulan. Menarik bukan? Penawaran terbatas hanya dua hari. (ran)

 ??  ?? EKSKLUSIF: Rumah tepi danau tipe Gifford di Grand Island Pakuwon City bisa dimiliki dengan cicilan DP 19 kali.
EKSKLUSIF: Rumah tepi danau tipe Gifford di Grand Island Pakuwon City bisa dimiliki dengan cicilan DP 19 kali.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia