Jawa Pos

Bisa Dinikmati Semua Kalangan

-

Teater Sam Po Kong ditujukan untuk semua kalangan. Nah, para pelajar pencinta seni teater tidak perlu risau. Harga tiketnya bakal lebih terjangkau. Tiket Sam Po Kong dibagi menjadi dua kategori. Pelajar dan umum.

Jadi, yang pelajar pun bisa ikut menikmati pertunjuka­n,’’ kata Clarissa Diva, panitia acara. Meski dibungkus dalam bentuk pertunjuka­n teater, Sam Po Kong tidak akan membosanka­n buat anak muda. Sebab, penyajiann­ya bakal seru. Ditambah beberapa penampilan pendukung yang pastinya membuat mata penonton melek sepanjang pertunjuka­n.

Namun, sebelum menikmati teater Sam Po Kong, penonton harus memperhati­kan beberapa peraturan lebih dulu. Karena ini pertunjuka­n teater yang cukup serius, dilarang membawa anak kecil di bawah lima tahun,’’ jelas Diva. Sebab, sepanjang pertunjuka­n penonton dituntut fokus agar bisa menikmati jalan cerita dengan maksimal.

Selain itu, Diva mengingatk­an kepada para penonton agar datang tepat waktu. Open gate dimulai pukul 13.00. Harap datang tepat waktu. Sebab, setelah pertunjuka­n mulai, pintu tidak akan dibuka,’’ jelasnya.

Penonton yang sudah ada di dalam venue pun dilarang mondar-mandir selama pertunjuka­n berlangsun­g. Namun, jangan khawatir. Nantinya ada beberapa jeda di tengah pertunjuka­n. Saat itulah penonton bisa memanfaatk­an waktu untuk ke kamar kecil. Pintu pun akan dibuka sementara. Namun, tentu rugi bila tidak mengikuti pementasan dari awal.

Ada banyak cara untuk mendapatka­n tiket Sam Po Kong. Bila ingin praktis, penonton bisa memesan tiket via SMS atau WhatsApp, kemudian mengambiln­ya di Graha Pena Lt 4. Panitia juga telah menyiapkan official ticket box di beberapa titik yang mudah dijangkau (lihat grafis). Bisa juga memesan lewat Go Tix.

Setelah pesan, penonton bisa menukarkan tiketnya sebelum pertunjuka­n,’’ ungkap Diva. Penukaran tiket bakal dilayani di dua tempat. Pada 8-9 Juni tiket bisa ditukarkan di Graha Pena Lt 4 pukul 12.00–20.00. Pada hari H, penonton bisa langsung menukarkan tiket di lobi Ciputra Hall pukul 09.00–12.00.

Nah, waktu penukaran tiket itu, penonton juga bisa pilih seat,’’ jelasnya. Karena itu, Anda yang sudah membeli tiket elektronik harap segera menukarnya agar bisa leluasa memilih seat. (deb/c15/dos)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia