Jawa Pos

INOVASI TERBARU

SAHABAT SERU

-

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirk­an kendaran yang stylish, modern, aman dan nyaman dikendarai, serta hemat bahan bakar. Untuk itu Daihatsu meluncurka­n inovasi terbarunya, New Astra Daihatsu Ayla, 7 April 2017, di Jakarta.

Dibandingk­an dengan generasi sebelumnya New Astra Daihatsu Ayla hadir lebih powerful,

stylish, dan nyaman. New Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1. 2 L dan 1.0 L. New Ayla 1.2 L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin dual VVT-i yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik. New Ayla 1.2 L dilengkapi dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi. New Ayla 1.2L tampil stylish berkat adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL),

polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Interior sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN Touchscree­n dan Steering Switch. Fitur Immobilize­r menjadikan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunaka­n kunci asli.

New Ayla 1.0 L disediakan untuk pelanggan yang membutuhka­n kendaraan dengan harga terjangkau, namun tetap stylish berkat desain

grille dan bumper depan yang baru. New Ayla 1.0L, irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman dikendarai.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian. Ayla 1.2L dengan 3 type yaitu X, R, dan R Deluxe. Ayla 1.0L tersedia type D (M), D+ (M), M,X,X Airbag, dan X Deluxe, dengan 6 pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange.

Daihatsu baru-baru ini menggelar “New Ayla Media Test Drive”, yang diikuti oleh 29 jurnalis media nasional, 17-18 April 2017, dari kota Bandung ke perkebunan teh Ciwidey, Bandung Selatan. Daihatsu menurunkan 5 unit New Ayla transmisi manual dan 5 unit matic.

Selama perjalanan menempuh jalur menanjak dan berliku, jurnalis tetap dapat merasakan ketangguha­n dan kenyamanan New Ayla, berkat performa mesin 1.2L dual VVT-i yang bertenaga dan rear stabilizer yang membuat kendaraan semakin stabil dan aman.

“New Ayla 1.2L terasa lebih stabil dan bertenaga, juga lebih kedap suara. Suspensi juga lebih baik. Interior lebih mewah dengan kabin yang lapang sehingga penumpang dengan kaki panjang masih tetap nyaman. Penampilan­nya pun keren, modern, stylish. New Ayla layak sebagai city car idaman profesiona­l muda”, ujar salah satu jurnalis. (tih/wir)

 ??  ??
 ??  ?? POWERFUL: Mesin baru Dual VVTi menghasilk­an tenaga dan torsi lebis besar dan irit bahan bakar
POWERFUL: Mesin baru Dual VVTi menghasilk­an tenaga dan torsi lebis besar dan irit bahan bakar
 ??  ?? INOVASI: New Ayla makin stylish dan sporty dengan fitur audio steering switch dan desain jok baru yang sporty.
INOVASI: New Ayla makin stylish dan sporty dengan fitur audio steering switch dan desain jok baru yang sporty.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia