Jawa Pos

Pemanis Rumah Pengingat Perjalanan

-

SURABAYA – Memori dapat terus dikenang lewat koleksi bendabenda terkait. Koleksi tersebut dapat ditata rapi di setiap sudut rumah sehinggaeh­ingga menjadi pengingat.

Di rumah model dan sosialita ita Vandanita Utomo, dekorasi inteeriorn­ya bertema vintage dan aveling. Dua hal itu yang menjadi kesukaanny­a. Karena itu, diaa memilih properti rumah yang g merupakan gabungan dari dua a hal tersebut.

Di area powder room, misalnya. a. Vandanita memilih aksesori yang ng vintage sekaligus berbau Ada tempat sabun cair yang menyerupai­erupai menara pisa di Italia. Bentuk menaranyaa­ranya juga sedikit serong. Warnanya senada dengan dinding pada wastafel.astafel.

Dia meletakkan miniatur menara ra pisa sekaligus botol sabun cair itu di sisii iki kirii wastafel. Kemudian, dia menambahka­n pemanis dengan tiga pot berisi tanaman dan bunga yang diletakkan di sisi kanan. ’’Saya sukas traveling. Unik saja kalau ada benda-bendaben yang mengingatk­an saya pa pada sebuah tempat,’’ ujar Vanda. Selain bentukb menara pisa, terdapat wadahwada sabun cair yang menyerupai menaramen eiffel di Paris dan jam big ben di London. SementaraS itu, Herry Darmawan menjelaska­nm bahwa semakin banyakba perabot rumah asimetris di pasaran. Bentuknya yang tidak biasabi malah menarik perhatian. ApalagiAp untuk pemanis interior rumah.rum Sebab, secara tidak langsung,sun pemilihan perabot di dalam rumahruma memberikan pengaruh pada kenyamanan.kenyam Store manager Informa LenmarcLen­ma Mall tersebut menuturkan, bentuk aksesori dan perabot rumah semakin beragam. ’’ Tidak melulu untuk ruang t tamu, jenis perabot dari segala sisi ii rumah juga banyak,” ucap Herry. (bri/c20/jan)

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? VINTAGE: Vandanita menggunaka­n tempat sabun berbentuk tempat-tempat khas dari berbagai negara untuk pemanis ruangan.
GHOFUUR EKA/JAWA POS VINTAGE: Vandanita menggunaka­n tempat sabun berbentuk tempat-tempat khas dari berbagai negara untuk pemanis ruangan.
 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? UNIK: Wadah ini juga bisa menjadi dekorasi rumah.
GHOFUUR EKA/JAWA POS UNIK: Wadah ini juga bisa menjadi dekorasi rumah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia