Jawa Pos

KESEGARAN 2X LEBIH LAMA

-

hidup sehat semakin menjadi pilihan masyarakat Indonesia masa kini. Salah satu penyebabny­a adalah tumbuhnya kesadaran untuk memperbany­ak konsumsi sayur-mayur dan buahbuahan sesuai dengan prinsip gizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi serta vitamin yang tinggi, apalagi pada bulan puasa seperti sekarang.

Memahami hal itu, Polytron sebagai brand elektronik asli Indonesia berkomitme­n mendukung kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sehat. Sebagai aktualisas­i dari komitmen itu, Polytron memperkena­lkan lemari es terbarunya, Polytron Belleza 3.

Lemari es yang didesain dengan cantik itu hadir dengan fitur ungulan, yaitu

yang dijamin mampu menjaga kesegaran buah hingga 2 kali lebih lama jika dibandingk­an dengan lemari es lain serta yang mampu menjaga kelembapan sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Sebagai asli Indonesia, Polytron selalu berusaha membaca tren dan kecenderun­gan terbaru masyarakat Indonesia. Di berbagai kota di Indonesia, gaya hidup sehat semakin menjadi pilihan masyarakat. Kelompok-kelompok olahraga hadir di berbagai kota, diiringi tumbuhnya kesadaran untuk menjalanka­n pola makan yang juga sehat.

Polytron Belleza 3 diluncurka­n karena mampu menjaga kualitas gizi makanan, khususnya buahbuahan dan sayur-mayur. Sebab, buah-buahan dan sayur-mayur adalah elemen penting dalam prinsip gizi seimbang. Mengonsums­i banyak buah dan sayur akan membantu kita menurunkan risiko berbagai penyakit berbahaya. Misalnya tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner, stroke, dan beberapa jenis kanker.

Namun, jika tidak ditangani dengan saksama, buah-buahan dan sayur-mayur dapat juga menjadi sumber mikroba berbahaya yang menyerang tubuh, khususnya saluran pencernaan kita. Misalnya, buah dan sayur dapat terkontami­nasi berbagai bakteri seperti dan berbagai jenis bakteri berbahaya lain. Karena itulah, sangat penting memastikan penyimpana­n buah dan sayur yang memadai di dalam lemari es.

Buah dan sayuran menyimpan banyak kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh. Terlebih di bulan puasa ini, bahan makanan yang akan kita olah harus dipastikan masih baik serta mengandung banyak vitamin. Buah dan sayur merupakan sumber vitamin. Antioksida­n yang terdapat di hampir semua jenis buah dan sayuran dapat meningkatk­an sistem kekebalan tubuh.

Karena itu, diperlukan lemari es yang mampu menjaga kesegaran untuk menyimpan bahan makanan, terutama buah dan sayuran yang mudah rusak. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, lemari es Polytron Belleza 3 hadir. Polytron Belleza 3 mampu menjaga buah serta sayuran tetap segar sehingga kualitas nutrisinya terjaga. Hal itu didukung teknologi yang mampu mengatur temperatur lemari es secara digital dengan sensor suhu yang presisi serta yang mampu menyerap dan menetralka­n bau tak sedap. Hasil uji Laboratori­um Polytron menunjukka­n bahwa lemari es itu mampu menjaga kesegaran serta kualitas gizi apel, pir, jeruk, dan lemon bahkan hingga dua minggu atau 14 hari. Teknologi tidak ditemui di

diciptakan agar kelembapan di dalam bisa diatur sehingga sayur tetap segar dan tidak cepat mengering. Suhu di dalamnya tetap stabil dan memberikan kelembapan yang lebih tinggi. Dengan begitu, makanan dapat segar lebih lama. Di sisi lain, Polytron Belleza 3 juga hemat energi dan kompresorn­ya sangat sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Polytron terhadap lingkungan.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia