Jawa Pos

Green Building Tambah Keelokan Bale Hinggil

Konsep Bangunan Hijau pada Apartemen sebagai Kebutuhan dan Lifestyle Masa Kini

-

GAYA hidup ramah lingkungan kian marak dan dianut beragam lapisan masyarakat global. Salah satu tuntutanny­a adalah penerapan konsep green building atau pembanguna­n yang mempriorit­askan penghemata­n energi dan air serta peningkata­n kualitas hidup melalui konservasi alam di sekitar lokasi.

Bale Hinggil Apartment @ Surabaya telah mengusung konsep hijau dalam pembanguna­nnya. Tak terbatas pada materi konstruksi, tapi juga penyediaan taman hijau yang berfungsi sebagai area interaksi para penghuni, sarana olahraga, rekreasi, dan penyerapan air hujan. Sejak awal pembanguna­nnya, Apartemen Bale Hinggil senantiasa berkomitme­n untuk menciptaka­n akses dan hubungan yang harmonis dengan alam.

Konsep green building semakin menambah kemegahan dan keelokan Apartemen Bale Hinggil. Hal tersebut menjadi ciri khas dan keunikan Bale Hinggil. Berbagai kelebihan lain pun dimiliki hunian yang berada di lokasi prestisius di nol MERR di Surabaya Timur tersebut. Di antaranya, akses jembatan langsung dari Raya MERR serta lokasi dekat dengan berbagai instansi pemerintah­an, kampus ternama, rumah sakit rujukan, serta pusat perbelanja­an dan perdaganga­n.

Akses ke berbagai tujuan pun mudah. Bangunanny­a pun berkualita­s. Unit sudah dibangun dan ready stock. Fasilitas lengkap, bahkan tersedia area komersial. ROI juga tinggi. Semua keunggulan tersebut menjadikan Apartemen Bale Hinggil semakin terdepan di kelasnya dan menjadi incaran, baik para investor maupun end user.

Langkah Cerdas untuk Memiliki Hunian Berkualita­s

Bagi para konsumen yang paham hunian berkualita­s, Bale Hinggil kembali memanjakan dan memberikan kesempatan. Bale Hinggil mempersemb­ahkan dua tower terbaru, yakni Grand Bale Hinggil Tower C dan D yang segera menjulang di sisi Suite Bale Hinggil Tower A dan B yang telah dibangun sebelumnya dengan kualitas yang tidak kalah bagus.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan terlambat ambil keputusan sebelum semua berubah. Bagi Anda yang datang langsung ke Marketing Gallery Bale Hinggil di TGA Building, Kertajaya, dapatkan special price khusus Juni 2017. Tersedia berbagai pilihan tipe untuk unit unfurnishe­d dan furnished. Segera datang dan buktikan. Jangan sia-siakan peluang dan kesempatan. (ran)

 ??  ?? fully
fully
 ??  ?? MEGAH: Unit Bale Hinggil sudah terbangun dan ready stock. Segera hadir Grand Bale Hinggil Tower C dan D.
MEGAH: Unit Bale Hinggil sudah terbangun dan ready stock. Segera hadir Grand Bale Hinggil Tower C dan D.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia