Jawa Pos

Royal Residence, Rumah Tepi Danau DP Rp 20 Jutaan/Bulan

-

INVESTASI pasti. Di era modern saat ini, sebuah rumah menjadi cerminan gaya hidup bagi Anda dan keluarga. Selain menjadi gaya hidup, memilih sebuah hunian sangat penting untuk memperhati­kan nilai investasi rumah tersebut di masa mendatang.

Royal Residence sebagai perumahan mewah di wilayah Surabaya Barat yang paling dicari, menjadi jawaban tepat bagi Anda dan keluarga dalam menentukan hunian sekaligus berinvesta­si. Karena memiliki lokasi strategis dilalui Jalan Lingkar Tengah Barat menjadikan­nya sebuah pilihan tepat bagi Anda, keluarga modern yang mendambaka­n hunian ideal sebagai investasi masa depan maupun rumah tinggal.

Mengusung konsep lingkungan hijau yang tertata rapi dengan memadukan seni arsitektur berkelas dan tata letak yang memperhati­kan unsur fengsui serta dilengkapi berbagai fasilitas, seperti pusat perbelanja­an Royal Square, sekolah TK-SD-SMP Nasional Plus, club house, kolam renang, jogging track, lapangan tenis, dan basket serta sistem keamanan satu pintu 24 jam telah menjadikan

Royal Residence sebuah kesempurna­an untuk sebuah kawasan elite yang terintegra­si. Comfort is essential.

View Canal Mulai Rp 1,8 Miliaran

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah impian dengan desain dan lokasi spesial, kunjungi pameran Royal Residence di Ciputra World lantai Foodcourt mulai besok Senin, 12–18 Juni 2017. Dapatkan promo dan bonus menarik apabila deal saat pameran.

Miliki produk unggulan terbaru tipe Hamlet mulai Rp 1,8 miliaran, yaitu rumah dua lantai berkonsep city living. View canal park menjadi keunggulan tersendiri, dengan menggabung­kan gaya hidup sehat dan nuansa alam. DP ringan bisa angsur 12 bulan hanya dengan Rp 20 jutaan/bulan. Buruan, sebelum kehabisan. Tersedia juga rumah ready stock full furnished dengan bonus interior Rp 250 juta. Tinggal bawa koper, langsung ditempati.

Tempat Usaha Prestisius Rp 400 Jutaan Bisa Angsur 60x

Di mana lagi Anda bisa memiliki tempat usaha di lingkungan prestisius dengan harga terjangkau? The Royal 55 telah terjual 80 persen dan telah dilaksanak­an pemancanga­n tiang pertama pada April lalu.

Produk terbaru The Royal 55, yaitu sebuah workspace untuk para entreprene­ur dan startup company yang berada tepat di Middle West Ring Road. Nilai investasi Anda pun dijamin terus meningkat.

The Royal 55 dilengkapi dengan area kafe yang luas, main lobby, display area, meeting room, dan business center, CCTV, card system, smoking area tersendiri, lift, tangga darurat, jam operasiona­l serta keamanan 24 jam. Sangat cocok untuk para profesiona­l dan entreprene­ur masa kini, angsuran hanya Rp 7 jutaan/bulan. Memiliki usaha sendiri sambil berinvesta­si, miliki segera sebelum

harga naik. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? BAGAI DI DEPAN DERMAGA: Miliki rumah tipe Hamlet. Hunian dua lantai ini berkonsep city living. View canal park menggabung­kan gaya hidup sehat dan nuansa alam (kanan). Untuk tempat usaha prestisius, miliki The Royal 55 sebagai modern work space.
BAGAI DI DEPAN DERMAGA: Miliki rumah tipe Hamlet. Hunian dua lantai ini berkonsep city living. View canal park menggabung­kan gaya hidup sehat dan nuansa alam (kanan). Untuk tempat usaha prestisius, miliki The Royal 55 sebagai modern work space.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia