Jawa Pos

Jayanata Free Ketupat hingga Rp 10 Juta

-

JAYANATA turut memeriahka­n bulan Ramadhan dengan berbagai program dan promo spesial pada 18 Juni–2 Juli. Hanya dengan belanja Rp 1,5 juta, Anda bisa mendapatka­n ketupat lucky draw dengan grand prize shopping voucher hingga Rp 10 juta. Khusus pengguna kartu kredit ANZ, dapatkan tambahan cash back hingga Rp 200 ribu.

Nikmati penawaran spesial dari Jayanata untuk pembelian produk kesayangan Anda. Dapatkan free oxyblast therapy dan facial serta diskon 50 persen dari Elizabeth Arden, harga spesial untuk selected coffret dari Clarins, juga free gifts senilai Rp 2,5 juta dan diskon 50 persen dari Babor. Free gifts senilai Rp 3,5 juta dan diskon 30 persen untuk pembelian produk tertentu Maria Galland serta promo produk dari brand lainnya.

Shiseido Beauty Redefined Pop Up Store

Jayanata berkolabor­asi dengan Shiseido akan mengadakan event terbesar Shiseido Beauty Redefined. Event yang diselengga­rakan untuk kali pertama di Surabaya itu akan berlangsun­g pada 14–18 Juni 2017 di atrium Pakuwon Mall.

Hadir dengan konsep pop-up terbaru, Shiseido Beauty Redefined memberikan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, bundling package diskon hingga 60 persen, dobel poin Jayanata, dan cash back hingga Rp 250 ribu. Anda juga dapat menikmati free skin consultati­on, free

hand massage, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya di acara tersebut.

Open House Perfect Beauty Perfect Shape Introducin­g Cryolipo

Pada 16–17 Juni 2017, Jayanata akan mengadakan open house gratis untuk semua pengunjung. Mengusung tema Perfect Beauty Perfect Shape, dapatkan solusi tubuh ideal dengan alat local slimming dengan inovasi terbaru Cryolipo.

Dengan metode cryolipoly­sis yang menggunaka­n suhu rendah, Cryolipo dapat menjadi perawatan alternatif bagi Anda yang tidak ingin melakukan liposuctio­n atau tummy tuck. Treatment tersebut efisien dan aman tanpa rasa sakit untuk menghilang­kan timbunan lemak yang terlokalis­asi serta membantu mengurangi selulit dan stretch marks. Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat mengimbang­i penggunaan Cryolipo dengan krim Body Fit, produk terbaru dari Clarins.

Anda dapat berkonsult­asi dengan semua dokter ahli dan memilih perawatan terbaik secara gratis selama dua hari. Dapatkan free welcome gift, double point rewards bagi pemegang key2beauty card Jayanata, dan free trial untuk berbagai treatment. Khusus pengguna kartu BCA dan ANZ, akan ada hadiah spesial shopping voucher senilai Rp 10 juta bagi empat pemenang high spender. (ran)

 ??  ?? PERTAMA DI SURABAYA: Jayanata akan mendukung Beauty Redefined, event terbesar Shiseido di Kota Pahlawan yang akan diadakan pada 14–18 Juni di Pakuwon Mall.
PERTAMA DI SURABAYA: Jayanata akan mendukung Beauty Redefined, event terbesar Shiseido di Kota Pahlawan yang akan diadakan pada 14–18 Juni di Pakuwon Mall.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia