Jawa Pos

Segera Beli Apartemen 380 Melbourne, CBD

Potongan Pajak Stamp Duty Dihapus Per 1 Juli 2017

-

PEMERINTAH Wilayah Melbourne, Victoria, akan menghapus potongan pajak pembanguna­n ( off the plan stamp duty) untuk properti berupa tanah atau bangunan yang sedang dibangun per 1 Juli 2017. Kebijakan itu secara resmi diterapkan pada Juli mendatang. Diperkirak­an, pajak pembanguna­n yang harus dibayarkan investor 5,5%, nilainya mencapai $ 100,000.

Penjualan apartemen pun melesat cepat disebabkan para investor masih memanfaatk­an kesempatan terakhir sebelum hemat stamp duty dihapuskan. Salah satu destinasi investasi properti yang diburu adalah apartemen-apartemen eksklusif di kawasan pusat kota/CBD Melbourne, yakni 380 MELBOURNE.

Apartemen 380 MELBOURNE menyediaka­n pilihan tipe 1, 2, dan 3 kamar dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, kualitas interiorny­a tetap mewah. Seluruh hunian Apartemen 380 MELBOURNE telah difasilita­si dapur minimalis modern dengan menggunaka­n marble finishing untuk area top table dan dilengkapi dengan appliances dapur dari produk Eropa. Bukan hanya itu, area kamar tidur juga dilengkapi dengan wardrobe modern minimalis serta lantai kayu di area living dan dining room.

Lokasi 380 MELBOURNE yang berada di 380 Lonsdale Street sangatlah strategis, yakni di pusat kota Melbourne. Tak hanya dikeliling­i mal yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki seperti Melbourne Central Shopping Mall, Emporium Mall, Myer, David Jones, Chinatown, dan Queen Victoria Market. Namun juga dikeliling­i dua universita­s ternama seperti RMIT University dan The University of Melbourne. Bukan hanya itu, transporta­si umum yang tersedia langsung di depan apartemen memudahkan seluruh penghuni Apartemen 380 MELBOURNE untuk melakukan aktivitas sehari-hari di wilayah CBD.

Hal lain yang menunjang 380 MELBOURNE adalah fasilitas internal di Apartemen 380 MELBOURNE yang sangat lengkap. Ada bioskop, studio yoga, gym, kolam renang air hangat, sauna, spa, ruang pertemuan, ruang bermain, dan ruang karaoke. Fasilitas lain Apartemen 380 MELBOURNE yang paling istimewa adalah rooftop garden di lantai 51 yang bisa digunakan untuk menikmati pemandanga­n Yarra River dan Port Phillip Bay yang indah.

Salah satu daya tarik tertinggi yang dilirik investor Indonesia terhadap Apartemen 380 MELBOURNE adalah lokasi yang dipenuhi dengan pusat atraksi turis mancanegar­a, pusat perkantora­n, pusat perbelanja­an, stasiun kereta dan universita­s dengan jarak yang sangat berdekatan serta ditunjang sarana transporta­si yang lengkap dan mudah diakses dengan adanya tram di depan gedung apartemen. Hal itu tentu memberikan peluang besar untuk menyewakan properti kepada banyak segmen pasar yang berbeda.

Selain hasil sewa yang tinggi, kenaikan harga rata-rata apartemen di Melbourne yang mencapai 10% per tahun tentu sangat menguntung­kan para investor asing. http:// www. brady. co. id/ page/ buypropert­y-in-melbourne.

Brady Group membuka kantor cabang di Indonesia sejak 1998. Proyek Apartemen 380 MELBOURNE masuk Indonesia pada Februari 2017 dan secara keseluruha­n telah terjual lebih dari 50%.

Hari ini (Minggu, pukul 11.00—19.00 WIB) Brady Group menyelengg­arakan property expo di Hotel Four Points by Sheraton Surabaya (Tamarind Room). Tunggu apa lagi, segera kunjungi 380 MELBOUNE Property Expo untuk mendapatka­n lebih banyak informasi mengenai pembelian properti di Melbourne, Australia, langsung melalui developer. (tih/c19/wir)

 ??  ?? MEWAH : Apartemen 380 Melbourne sangat modern dan high-end dengan lapisan lantai kayu. Dapur sudah dilengkapi dengan
stone bench top dan stone splash back serta European Kitchen Appliances.
MEWAH : Apartemen 380 Melbourne sangat modern dan high-end dengan lapisan lantai kayu. Dapur sudah dilengkapi dengan stone bench top dan stone splash back serta European Kitchen Appliances.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia