Jawa Pos

COMMONWEAL­TH LIFE RAIH INSURANCE AWARD 2017

Penghargaa­n Ke-7 di Semester Pertama 2017

-

COMMONWEAL­TH Life (Comm Life) semakin memperkuat posisinya lewat kinerja perusahaan yang positif di tengah persaingan industri asuransi Indonesia. Belum lama ini Commonweal­th Life berhasil menerima penghargaa­n Insurance Award 2017 dari Majalah Media Asuransi pada kategori Best Life Insurance 2017 untuk Kelompok Ekuitas Rp 1 triliun—Rp 2,5 triliun.

Finance Director Commonweal­th Life Edwin Jaya Prayitno hadir menerima penghargaa­n yang diselengga­rakan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (7/6). Penghargaa­n tersebut diberikan berdasar penilaian kinerja perusahaan secara kualitatif dan kuantitati­f selama 2016. Insurance Award 2017 merupakan penghargaa­n ke-7 yang diterima Commonweal­th Life pada semester pertama 2017.

Sejak bulan Januari yang lalu, Commonweal­th Life telah meraih enam penghargaa­n lain, diantarany­a Excellent Service Experience Award (ESEA) dari majalah Warta Ekonomi, Contact Center Service Excellence Award 2017 dari Service Excellence Magazine & Carre – CCSL, Indonesia Most Admired Company (IMACO) Award pada kategori industri asuransi, lalu Digital Brand of The Year 2017 yang diperolah selama empat kali berturut-turut dari Infobank Magazine, Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) sebagai Brand Used Most Often dalam kat- egori Pendidikan serta LIMRA Summit Circle dalam Operationa­l Strategies Conference 2017.

Seluruh pencapaian itu tentu tidak lepas dari hasil Laporan Keuangan 2016 Commonweal­th Life yang menunjukka­n peningkata­n optimal. Termasuk laba bersih komprehens­if yang naik 17 persen hingga mencapai Rp 319,6 miliar serta pedapatan premi Rp 1,91 triliun dan total RBC (Risk Based Capital) 739% yang melebihi standar RBC yang ditetapkan pemerintah.

Hal itu membuktika­n bahwa kondisi keuangan Commonweal­th Life stabil dengan kemampuan membayar klaim yang sangat baik. Didukung hampir 5.000 agen yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, Commonweal­th Life siap melayani lebih dari 500.000 nasabah dengan beragam produk unggulanny­a.

Memasuki tahun ke-25, Commonweal­th Life terus berkomitme­n untuk memberikan yang terbaik melalui inovasi produk dan layanan berkualita­snya. Tahun ini beragam program menarik turut mewarnai perayaan 25 tahun Commonweal­th life yang didedikasi­kan khusus bagi para nasabah serta masyarakat luas.

Ke depannya Commonweal­th Life tetap menjadi bagian dari Indonesia untuk memberikan pengalaman asuransi terbaik sekaligus memajukan sektor asuransi demi peningkata­n kesejahter­aan masyarakat.

Informasi lebih lanjut mengenai Commonweal­th Life bisa mengunjung­i www.commlife.co.id atau ikuti Facebook, Instagram, dan Twitter CommLifeID serta LinkedIn Commonweal­th Life. (swn/c15/wir)

 ??  ?? SUKSES: Finance Director Edwin Jaya Prayitno dan Associate Director Operations Denny Karim menunjukan piagam penghargaa­n Insurance Award 2017.
SUKSES: Finance Director Edwin Jaya Prayitno dan Associate Director Operations Denny Karim menunjukan piagam penghargaa­n Insurance Award 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia