Jawa Pos

Bloger yang Sanguinis

-

KEHIDUPAN pribadi Victor Lindelof bakal dibelejeti setelah resmi menjadi penggawa Manchester United. Termasuk hubungan asmaranya dengan sang pacar, Maja Nilsson. Nah, soal Maja, media dan fans United mungkin akan jarang bertemu dengan dia di stadion. Sebab, perempuan 24 tahun itu tidak suka sepak bola. ’’Aku begitu mencintai olahraga, fashion, dan segala hal yang berbau clothing line,’’ papar Maja dalam wawancara dengan Expressen.

Namun, dia memiliki kelebihan yang mungkin tidak akan diperoleh Colleen Rooney (istri Wayne Rooney) atau Candy Rae-Fleur (pacar Daley Blind). Yakni, seorang bloger.

Sejak hidup bersama Lindelof di Portugal dua tahun terakhir, Maja aktif menulis bagi portal berita perempuan di Swedia, Femme. Dalam tulisannya, perempuan yang saat ini mulai menekuni bidang marketing itu membahas berbagai tempat menarik di Portugal.

Maja juga sering menumpahka­n segala opini ke dalam guratan di Femme. Sebab, seperti yang dia tulis di halaman perkenalan, Maja secara terus terang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang sanguinis atau mudah bergaul. ’’Aku adalah orang yang emosional. Namun, aku berusaha mengimbang­inya dengan banyak cinta di hidupku,’’ katanya.

Karakter itulah yang membuat Maja memiliki banyak teman di seluruh dunia. Misalnya, dia akrab dengan Sanna Dahlstrom. Sanna adalah pacar striker timnas Swedia dan Celta Vigo John Guidetti. (apu/c4/bas)

 ?? MIRROR ?? JAGO MENULIS: Maja Nilsson.
MIRROR JAGO MENULIS: Maja Nilsson.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia