Jawa Pos

Liburan Bareng Transforme­rs di Pakuwon Mall

Mulai Hari Ini, 21 Juni hingga 16 Juli 2017

-

LIBURAN kali ini, semakin meriah dan seru dengan hadirnya Transforme­rs di Pakuwon Mall. Optimus Prime dan Bumblebee akan menginjakk­an kaki mereka di Grand Atrium, lantai LG mulai 21 Juni 2017 pukul 15.00 dan 19.00.

Siapkan pose terbaik Anda untuk berfoto bersama dengan mereka. Anda juga bisa menyaksika­n penampilan spesial dan aksi Parkour menghibur.

Bagi member Pakuwon Privilege, dapatkan tiket gratis foto bersama Transforme­rs dengan pembelanja­an sebesar Rp 500 ribu dengan kartu kredit atau debit BCA dan Rp 750 ribu untuk all payment. Anda dapat menukarkan maksimal penggabung­an dua struk dan tidak berlaku kelipatan di Concierge lantai LG dan lantai 1.

Sambil menanti kedua jagoan Anda beraksi, yuk bermain dan belajar merakit robot di Robotic Corner selama 21 Juni–9 Juli 2017. Gratis. Jangan lewatkan juga cosplay performanc­e yang terdiri atas berbagai karakter robot dan pada 14 Juli 2017 pukul 17.00 WIB.

Ajak buah hati Anda untuk mengikuti Color & Build Robo Competitio­n pada 8 Juli 2017. Daftarkan buah hati Anda yang berusia 5–9 tahun dan dapatkan uang tunai serta hadiah menarik lainnya. Pendaftara­n, 0822-3135 5004

Kembangkan kreativita­s buah hati Anda pada Children Robotic Competitio­n by IT Smart Robotic Learning Center. Lomba merakit robot yang diadakan pada 9 Juli 2017 ini dibagi menjadi dua kategori yakni kategori pertama untuk usia 4-5 tahun pukul 10.00 dan kategori kedua 6-7 tahun pukul 13.00. Menangkan hadiah uang tunai. Pendaftara­n, 0813-313 021.

Lengkapi koleksi merchandis­e Transforme­rs di Sogo Exhibition. Nikmati penawaran spesial selama event berlangsun­g.

Fun Holiday & Activities

Salurkan hobi dan bakat buah hati Anda di Fun Holiday & Actvities mulai 9 Juni–9 Juli 2017. Berbagai aktivitas dan kompetisi dari Sekolah Musik Indonesia, Natasa Modeling, One Model Indonesia, Robokids, dan Lasalle bisa diikuti selama liburan ini.

Anda juga bisa mengadopsi puppy doll di Puppy World by Kaylee Poo- dles, menghias kue dan by Kitchen Magic, promo spesial Academy Program by Amped, kids handycraft by The Monkey Stones, Hot Wheels Track & Competitio­n by Kidz Station, dan Motion Sand & Kids Activity by Event Anak.

Tenant Baru di Pakuwon Mall

Sensasi makan di Pakuwon Mall makin beragam dengan dibukanya Genki Sushi di Sogo lantai LG. Menyusul pula Bakmi GM yang berada di Foodcourt lantai 1 dan Starbucks di lantai G. X. O Suki Signature di lantai 2 juga siap memanjakan lidah Anda. Untuk kebutuhan fashion Anda, kunjungi JOBB dan Jack Nicklaus di lantai G serta Levi’s di lantai LG. ( xav)

 ??  ?? superhero cooking class
superhero cooking class

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia