Jawa Pos

Swarovski Hadir di Tunjungan Plaza

Tampil Glamor dan Elegan dengan Perhiasan Kristal

-

MENDENGAR kata Swarovski, yang terlintas dalam pikiran adalah brand perhiasan yang terkenal dengan kemewahan desainnya. Sejak berdiri pada 1895 di Austria, Swarovski mendesain dan memproduks­i kristal serta permata berkualita­s tinggi dan menghasilk­an perhiasan, aksesori, jam tangan, miniatur, juga hiasan rumah yang indah.

Seiring dengan berjalanny­a waktu, Swarovski semakin meningkatk­an desaindesa­innya menjadi lebih fashionabl­e dan modern. Setiap desain yang dihadirkan memberikan kesan tersendiri dan dapat menampilka­n sisi personal serta menon jolkan penampilan pemakainya. Material dan teknik pembuatan yang terus berkembang menghasilk­an sebuah mahakarya indah yang didapat dari pengalaman selama 120 tahun.

Tampilan glamor sekaligus elegan juga tampak dari butik terbaru Swarovski di Tunjungan Plaza (TP) 4 lantai 1. Dengan konsep crystal forest, butik Swarovski mencermink­an identitas dan nilai perusahaan sekaligus menggambar­kan sinerginya dengan alam sekitar.

Deretan perhiasan yang terdiri atas kalung, cincin, gelang, dan anting memenuhi etalase-etalasenya. Aksesori seperti bolpoin,

casing ponsel, dan gantungan kunci juga tertata manis di butik Swarovski. Bagi Anda yang gemar mengoleksi jam tangan, Swarovski juga menyediaka­nnya dengan model dan harga bervariasi.

Bingung mencari kado untuk orang terdekat? Jangan khawatir, Swarovski punya beberapa koleksi untuk dekorasi rumah, mulai bentuk hewan hingga bunga. Selain itu, ada beberapa gift set yang bisa difungsika­n sebagai hadiah untuk kerabat dan sahabat.

Bulan ini Swarovski memberikan penawaran menarik, yaitu diskon hingga 50 persen untuk selected item. Gratis jewelry

box setiap pembelanja­an normal item senilai Rp 1,8 juta.

Bridges Eyewear Promo Buy 1 Get 1

Kacamata kini menjadi salah satu kebutuhan utama, baik untuk anak muda maupun orang dewasa. Bentuk yang bervariasi dengan material yang beragam menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna kacamata.

Brigdes Eyewear menjawab kebutuhan akan kacamata kekinian dengan membuka gerai pertamanya di TP 3 lantai UG. Tujuannya adalah menyediaka­n kacamata berkualita­s tinggi karya desainer dengan harga terjangkau.

Tidak hanya menjual kacamata baca, Bridges juga menyediaka­n sunglasses gaul dalam berbagai model. Konsep harga di gerai Bridges tergolong unik karena hanya menyediaka­n dua harga kacamata, yaitu Rp 800 ribu dan Rp 1,2 juta.

Khusus selama Juni 2017, Bridges menawarkan promo buy 1 get 1 termasuk lensa untuk semua item. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kunjungi segera Bridges Eyewear untuk tampil gaya saat hari raya. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? GLAMOR: Butik Swarovski di Tunjungan Plaza 4 lantai 1 menghadirk­an koleksi perhiasan serta aksesori yang menampilka­n sisi personal pemakainya (kiri). Brigdes Eyewear yang membuka gerai pertamanya di TP 3 lantai UG memiliki konsep unik, hanya...
GLAMOR: Butik Swarovski di Tunjungan Plaza 4 lantai 1 menghadirk­an koleksi perhiasan serta aksesori yang menampilka­n sisi personal pemakainya (kiri). Brigdes Eyewear yang membuka gerai pertamanya di TP 3 lantai UG memiliki konsep unik, hanya...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia