Jawa Pos

Telat Latihan, Telat Jumpa Pers

-

JADWAL latihan timnas Kamerun selama berada di Rusia berantakan. Penyebabny­a, sejak Selasa (20/6) Benjamin Moukandjo dkk selalu terjebak kemacetan. Dampaknya,knya, saat menggelar sesi latihan Selasa lalu, tim asuhan Hugo Broos itu terlambat 40 menit. Kemudian, kemarin (21/6)/6) le

entraineur Hugo Broos kembali telat beberapa menit t saat datang di acara konferensi pers. Seharusnya dia dijadwalka­nalkan tiba pukul 11.00 waktu setempat.

Nah, karena sering telat, seorang jurnalis Rusiaa menyindir Broos dan pasukannya. Si jurnaliss mengatakan bahwa Indomitabl­e Lions –sebutan Kamerun– mungkin bisa terlambat saat menghadapi Australia besok pukul 18.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Broos yang mendengar sindiran tersebut langsung sewot. ”Jawabannya, semua itu bukan salah kami,” tandas Broos seperti dikutip Fox Sports.

Keterlamba­tan itu, lanjut Broos, terjadi karena lalu lintas yang begitu macet di Rusia. Broos berujar, tidak kali ini saja timnya telat karena traf

fic jam. Yang pertama terjadi saat laga perdana kontra Cile di Otkrytiye Arena, Moskow (19/6).

Saat itu mereka terlambat hampir sejam. Entah berpengaru­h atau tidak, Moukandjo dkk pun takluk dua gol dari La Roja, sebutan Cile.

Selasa dan kemarin situasinya pun hampir sama. Bus yang mengangkut mereka baru datang 45 menit dari waktu yang seharusnya ditentukan. ”Ini ditambah dengan kemacetan di Saint Petersburg. Karena terlambat, segala jadwal menjadi kacau, pemain pun baru sarapan pukul 10.00,” keluhnya. (apu/c10/bas)

 ?? DMITRI LOVETSKY/AP PHOTO ?? RUGI WAKTU: Pemain Kamerun saat tiba di St Petersburg, Rusia, untuk memulai sesi latihan kemarin.
DMITRI LOVETSKY/AP PHOTO RUGI WAKTU: Pemain Kamerun saat tiba di St Petersburg, Rusia, untuk memulai sesi latihan kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia