Jawa Pos

WEFIE BARENG KOALA DI HAMILTON ISLAND

-

HAMILTON Island adalah satu-satunya di antara 74 pulau di Whitsunday­s Islands, gugusan kepulauan yang tersebar dengan cantik sepanjang Coral Sea dengan pasir putih serta air samudera biru terang dan gelap nan bening. Pulau itu memiliki bandara yang bisa diakses penerbanga­n langsung dari kotakota besar seperti Sydney, Melbourne, Brisbane, dan Cairns.

Selain bisa bermalas-malasan di pantai dan spa, Anda bisa memacu adrenalin dengan olah raga air. Misalnya, jet ski, wake

boarding, tube riding, parasailin­g, juga sea kayak adventure paddle dengan pemandu yang akan membawa Anda ke pulaupulau sekitar untuk melihat ikan tropis dan penyu berenang.

Mereka yang hobi golf bisa main golf di Hamilton Island Golf Club, satu-satunya lapangan par 71, 18 hole yang didesain pemenang British Open Peter Thompson. Lapangan golf tersebut berada di Dent Island, tepat berdamping­an dengan Hamilton Island. Karena lokasinya agak tinggi, para tamu bisa menikmati pemandanga­n Whitsunday Islands yang spektakule­r.

Rasakan pengalaman yang tak terlupakan, yaitu berinterak­si langsung dengan koala imut di Wild Life Hamilton Island. Anda bisa bertatap muka langsung dengan fauna asli Australia seperti koala, reptil, kanguru, dan buaya di taman hiburan.

Wild Life Hamilton Island merupakan salah satu di antara sedikit tempat di Australia di mana Anda bisa memegang langsung koala. Menggendon­g dan foto bareng koala dijamin bakal menjadi pengalaman wefie paling berkesan.

Makan pagi ditemani koala bisa Anda lakukan di Koala Café. Ada juga tur harian dengan pemandu hewan yang memberikan informasi tentang fauna Australia, mengajak Anda memberi makan, bahkan Anda bisa memegagng fauna tertentu.

Untuk urusan kuliner, Hamilton Island adalah surganya. Sensasi menikmati seafood segar dengan view keren merupakan pengalaman yang langka. Wisata kuliner di Hamilton Island menggabung­kan pilihan makanan yang beragam dengan pemandanga­n yang luar biasa.

Mulai makan siang di restoran Hamilton Island Golf Club dengan pemandanga­n passage peak dan Coral Sea, lanjut makan malam sambil menyaksika­n matahari terbenam di kapal MV Hamilton Star. Anda akan kesulitan menentukan mana yang akan Anda posting duluan, foto makanan atau pemandanga­n di depan Anda. (ran)

 ??  ?? UNFORGETTA­BLE MEMORIES: Menggendon­g dan wefie bareng koala atau makan pagi ditemani koala hanya bisa Anda lakukan di Hamilton Island.
UNFORGETTA­BLE MEMORIES: Menggendon­g dan wefie bareng koala atau makan pagi ditemani koala hanya bisa Anda lakukan di Hamilton Island.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia