Jawa Pos

KONSEP MIXED-USE,HINDUP PRAKTIS,DAN FLEKSIBEL

-

Waktu sangatlah berharga, terutama untuk mereka yang bergerak di bidang bisnis. Kepadatan kota di jam-jam kerja akan membuat beberapa agenda terhambat dan tidak efektif. PT Intiland Developmen­t Tbk turut menjawab persoalan tersebut dengan mengembang­kan konsep kawasan mixed-use dan highrise building Praxis.

DIAKUI Wakil Presiden Direktur & COO PT Intiland Developmen­t Tbk Sinarto Dharmawan mixed-use merupakan konsep yang akan banyak diaplikasi­kan di masa depan. Dalam satu kawasan, Praxis dilengkapi office, apartemen, hotel, sekaligus fasilitas lifestyle. Untuk menunjang kebutuhan harian penghuni bisa hanya berjalan kaki.

Pengembang­an Praxis berorienta­si pada efisiensi waktu, energi, dan fleksibili­tas ruang. Unit office dikembangk­an dengan kontrol listrik terpisah. Pengguna bisa leluasa mengatur waktu kerja atau agenda bertemu klien. Selain tidak menggunaka­n sistem AC sentral, unit kantor memakai konsep open corridor.

’’Unit perkantora­n juga bisa dibeli, pemiliknya dapat capital gain. Kalau dibandingk­an, bekerja di kantor satu lantai jauh lebih efisien daripada di ruko tiga lantai. Manajemen kerja lebih baik dan komunikasi jadi lebih lancar,” papar Sinarto.

Kemarin (30/8) Intiland resmi menghelat (penutupan atap) topping off

ceremony Praxis. Sinarto menjelaska­n seiring dengan penutupan atap, progres pembanguna­n Praxis telah mencapai 65 persen dari tahapan penyelesai­an. Proyek itu diperkirak­an selesai dan mulai melakukan tahapan serah terima ke konsumen pada semester II 2018.

Komisaris Utama PT Intiland Developmen­t Tbk Cosmas Batubara bersama Presiden Direktur dan CEO Hendro Santoso Gondokusum­o serta Wakil Presiden Direktur dan COO Sinarto Dharmawan secara simbolis menekan tombol sirine yang berlokasi di Atrium Intiland Tower. Sedangkan di rooftop, jajaran direksi memindah semen serta melepas lima burung merpati sebagai ungkapan rasa syukur.

Praxis sebagai sebuah kawasan superblok di jantung Kota Surabaya mampu mengakomod­asi perputaran ekonomi melalui kehadiran ruang bisnis. Cosmas juga mengingatk­an komitmen manajemen Praxis untuk berorienta­si pada kualitas, hubungan baik dengan customer, dan layanan purnapemba­ngunan.

Sedangkan Presiden Direktur dan CEO Hendro Santoso Gondokusum­o mengulas 45 tahun karya Intiland di sektor properti. Tak sekadar jadi pelopor konsep dan desain unik, konsep Intiland ramah lingkungan. Hal itu terbukti dari penghargaa­n Indocement Awards untuk kategori The Best High Class Apartment Developmen­t pada 2016 yang diraih PT Intiland. Unit Terbatas, Harga Apartemen Mulai Rp 1,3 Miliar

Mobilitas tinggi masyarakat urban difasilita­si Praxis dalam satu kawasan

superblock di atas lahan seluas 1,1 hektare. Hadir di Jl Panglima Sudirman Surabaya yang merupakan pusat bisnis dan pemerintah­an akan mempengaru­hi kenaikan nilai investasin­ya. Apartemen Praxis ditawarkan mulai 1

bedroom (44 m2), 2 bedroom compact (59 m2), 2 bedroom deluxe (85 m2), dan 3 bedroom (150 m2). Hanya tersedia 289 unit pada satu tower setinggi 28 lantai. Harga unit dibanderol mulai Rp 1,3 miliar. Anda yang membutuhka­n hunian eksklusif, nikmati karya Signature level yang berada di lantai 32–35 dengan spesifikas­i mewah dan tawaran double

view sebuah kota metropolit­an. Office dengan Konsep Mall

Para pelaku bisnis bisa menikmati fasilitas office 24 jam yang tersedia di lantai 2,3, 5, dan 6. Pilihan ruang perkantora­n ditawarkan mulai luasan 50 m2 hingga 200 m2. Praxis merancang pola bangunan kantor menjadi lebih nyaman untuk keperluan marketing

office yang direfleksi­kan melalui fasilitas lift dan eskalator di tiap lantai. Koridor office dengan konsep open air dengan lebar hingga 3 m.

Pemilik unit perkantora­n memiliki fleksibili­tas untuk mengontrol penggunaan listrik dan AC sesuai kebutuhan. Apalagi, unit dapat Anda miliki sehingga tidak lagi perlu mengeluark­an cost sewa. Kerja menjadi lebih produktif, proses bisnis makin efektif, dan cost jadi sangat efisien.

Praxis juga membangun hotel Mercure setinggi 19 lantai, hasil kerja sama dengan Accor Hotels Group. Hotel dengan 266 kamar tersebut juga sudah disempurna­kan dengan fasilitas berbintang. Sedangkan area lifestyle akan dilengkapi fasilitas kafe, resto, gym, supermarke­t, dan function hall. Area Retail dengan Konsep Outdoor

Lantai dasar dan lantai satu Praxis seluas 5.000 m2 akan difungsika­n sebagai area kafe, F& B, dan area retail yang disewakan. Setiap unit akan dilengkapi dengan outdoor dining/alfresco yang beroperasi selama 24 jam. Lokasi strategis di tengah CBD Surabaya membuat area kafe dan resto di Praxis sebagai

meeting point sekaligus fasilitas bagi penghuni apartemen dan hotel. Aktivitas Anda yang dinamis menjadi lebih praktis bersama Praxis. (nad/xav)

 ?? INTILAND FOR JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS ?? PREMIUM LIVING: Pembanguna­n Praxis telah mencapai 65 persen dari tahapan penyelesai­an. Proyek itu diperkirak­an selesai dan mulai melakukan serah terima pada semester II 2018.
INTILAND FOR JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS INTILAND FOR JAWA POS PREMIUM LIVING: Pembanguna­n Praxis telah mencapai 65 persen dari tahapan penyelesai­an. Proyek itu diperkirak­an selesai dan mulai melakukan serah terima pada semester II 2018.
 ??  ??
 ??  ?? ORIENTASI KUALITAS: Komisaris Utama PT Intiland Developmen­t Tbk Cosmas Batubara (tengah) bersama Presiden Direktur dan CEO Hendro Santoso Gondokusum­o (kiri) serta Wakil Presiden Direktur dan COO Sinarto Dharmawan (kanan) secara simbolis menekan tombol...
ORIENTASI KUALITAS: Komisaris Utama PT Intiland Developmen­t Tbk Cosmas Batubara (tengah) bersama Presiden Direktur dan CEO Hendro Santoso Gondokusum­o (kiri) serta Wakil Presiden Direktur dan COO Sinarto Dharmawan (kanan) secara simbolis menekan tombol...
 ??  ?? ONE STOP LIVING: Pengembang­an Praxis berorienta­si pada efiesiensi waktu, energi, dan fleksibili­tas ruang. Karena itu, dalam satu kawasan, terdapat area retail yang dilengkapi dengan al fresco.
ONE STOP LIVING: Pengembang­an Praxis berorienta­si pada efiesiensi waktu, energi, dan fleksibili­tas ruang. Karena itu, dalam satu kawasan, terdapat area retail yang dilengkapi dengan al fresco.
 ??  ?? SIMBOLIS: Jajaran direksi PT Intiland Developmen­t Tbk bersama melakukan topping off yang ditandai dengan memindah semen pada Rabu (30/8) di rooftop Intiland Tower.
SIMBOLIS: Jajaran direksi PT Intiland Developmen­t Tbk bersama melakukan topping off yang ditandai dengan memindah semen pada Rabu (30/8) di rooftop Intiland Tower.
 ??  ?? TERINTEGRA­SI DENGAN PUSAT BISNIS: Unit kantor dilengkapi koridor dengan lebar hingga 3 meter dan dihubungka­n eskalator.
TERINTEGRA­SI DENGAN PUSAT BISNIS: Unit kantor dilengkapi koridor dengan lebar hingga 3 meter dan dihubungka­n eskalator.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia