ADIK BLACK PANTHER GABUNG

Megaproyek Avengers: Infinity War

Jawa Pos - - Show Selebriti -

LOS ANGELES – Film Avengers: Infinity War merupakan megaproyek Marvel Studios. Tak kurang 60 karakter terlibat dalam produksi yang dijadwalkan rilis Mei tahun depan itu. Yang terbaru, nama Shuri, adik Black Panther, masuk daftar cast. Pemeran Shuri, Letitia Wright, mengonfirmasi hal itu lewat

Twitter. ’’ Blessings... superantusias jadi bagian dari ini,’’ tulis Wright sambil menyertakan tautan dari IMDb.

Sebelumnya, karakter Shuri akan tampil lebih dulu di film solo Black

Panther yang rilis 16 Februari tahun depan. Dalam komik, tokoh itu merupakan anggota kerajaan Wakanda. Dia memiliki kekuatan yang sama dengan T’Challa alias Black Panther, sang kakak. Meski demikian, Shuri lebih unggul untuk urusan teknologi. Bahkan, dia mampu mengembangkan gawai berteknologi canggih sehingga terbilang selevel dengan Tony Stark.

Pengumuman tersebut tentu cukup membikin bingung. Sebab, nama Wright baru masuk cast pekan lalu. Padahal, pihak Marvel menyatakan, syuting film ketiga Avengers itu telah rampung bulan lalu. ’’Masih belum jelas apakah akan ada lanjutan syuting atau reshoot atau dia memang bergabung sejak awal,’’ ucap seorang sumber sebagaimana dikutip Entertainment Weekly.

Setelah pengambilan gambar rampung, para cast tidak lantas menganggur. Mereka langsung lanjut syuting untuk film keempat Avengers. Amat mungkin, jadwal superpadat itu mempertimbangkan banyaknya aktor dan aktris berkelas yang ikut proses produksi. Bila syuting dipisah, bisa jadi banyak cast yang berhalangan ikut. Maklum, jumlah cast untuk Avengers:

Infinity War cukup gendut. Bahkan, pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, menyatakan bahwa ada salah satu scene yang melibatkan 30 cast.

Infinity War yang dijadwalkan tayang 4 Mei tahun depan itu bakal kembali mengandalkan efek visual yang keren. Hal tersebut diungkapkan oleh pemeran Thanos Josh Brolin. ’’Aku sempat nonton sedikit snippet-nya dan itu keren banget,’’ tuturnya sebagaimana dikutip Entertainment Weekly. (fam/c20/ayi)

MARVEL STUDIOS

JAGOAN BARU: Letitia Wright sebagai Princess Shuri (kanan) bersama Lupita Nyong’o, pemeran Nakia, dalam Black Panther yang rilis Februari 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.