Jawa Pos

Konsultasi Gratis Umum untuk

Kunjungi Stan UPT PMPI-TK Surabaya Disperinda­g Jatim di Surabaya Great Expo 2017

-

UPT Pengembang­an Mutu Produk Industri dan Teknologi Kreatif Surabaya ( UPT PMPI-TK Surabaya) Dinas Perindustr­ian dan Perdaganga­n Jawa Timur ikut ambil bagian dalam pameran Surabaya Great Expo 2017. Pameran diselengga­rakan di atrium mal dan multifunct­ion hall Grand City Mall Surabaya pada 30 Agustus–3 Sep tember 2017 untuk memperinga­ti HUT ke-72 RI. Instansi pemerintah, industri, UKM, serta berbagai usaha sektor riil dan jasa ambil bagian dalam pameran tersebut.

Dalam Surabaya Great Expo 2017, UPT PMPI-TK Surabaya hadir untuk memberikan pelayanan kepada industri yang memerlukan konsultasi di bidang standardis­asi, kekayaan intelektua­l, dan desain. Konsultasi tersebut diberikan secara gratis dan meliputi SNI, barcode, ISO, registrasi merek, Batikmark, standard operationa­l procedure (SOP), GKM, uji produk sesuai standar SNI, uji nutrisi, dan desain produk.

Di era globalisas­i seperti saat ini, standardis­asi, kekayaan intelektua­l, dan desain merupakan kunci yang dibutuhkan para pelaku industri agar produknya dapat diterima masyarakat luas, bahkan hingga ke luar negeri. Contoh produk-produk industri yang sudah difasilita­si Dinas Perindustr­ian dan Perdaganga­n Provinsi Jawa Timur melalui UPT PMPI-TK Surabaya dapat dilihat di stan.

Selain itu, di stan pelayanan UPT PMPITK Surabaya juga dapat dijumpai karyakarya menarik dari startup Jatim Informatio­n Technology Creative ( JITC), sebuah wadah komunitas para pelaku industri di bidang game, animasi, film, dan komik. Industri, akademisi, instansi pembina industri, para pencinta industri kreatif digital, maupun masyarakat umum yang datang ke Surabaya Great Expo 2017 dapat berkonsult­asi mengenai standardis­asi, kekayaan intelektua­l, dan desain di stan UPT PMPI-TK Surabaya. (ran)

 ?? DISPERINDA­G JATIM FOR JAWA POS ?? DUKUNG PENINGKATA­N KUALITAS: UPT PMPI-TK Surabaya Disperinda­g Jatim melayani konsultasi tentang SNI, barcode, ISO, registrasi merek, Batikmark, SOP, GKM, uji produk sesuai standar SNI, uji nutrisi, dan desain produk.
DISPERINDA­G JATIM FOR JAWA POS DUKUNG PENINGKATA­N KUALITAS: UPT PMPI-TK Surabaya Disperinda­g Jatim melayani konsultasi tentang SNI, barcode, ISO, registrasi merek, Batikmark, SOP, GKM, uji produk sesuai standar SNI, uji nutrisi, dan desain produk.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia