Jawa Pos

Optimistis, Investasi Properti Pilihan Teraman

SPX 2017 Mulai Besok di Grand City Convex

-

JELI menentukan pilihan yang tepat merupakan kunci dari keberhasil­an investasi. Dengan terbuka lebarnya berbagai bentuk penawaran saat ini, properti masih menjadi instrumen favorit. Yang menjadi daya tarik utama bagi publik adalah kredibilit­as pengembang dan terus meningkatn­ya nilai jual. Sebagai penyelengg­ara pameran kompeten Surabaya Properti Expo (SPX), Grand City Convex pun kembali hadir sebagai penyedia referensi produkprod­uk terbaik di ranah properti.

SPX 2017 edisi kedua (pertama Februari lalu) siap dihelat mulai besok hingga 10 September 2017. Puluhan peserta dari berbagai kota besar di Indonesia turut serta memamerkan produk terbaik.

Nama-nama besar yang ikut serta pada SPX 2017 kali ini di antaranya adalah Ciputra Group, Pakuwon Group, Satoria, Grand Dharmahusa­da Lagoon, Grand Shamaya, SiRIE, Capital Residence, Sun City, Arundaya, Tamansari Papilio, dan Springvill­e. Industri pendukung yang kali ini turut serta di antaranya adalah The Grand Palace.

Jenis produk yang ditawarkan pun bervariasi. Di antaranya adalah rumah tapak, apartemen, pergudanga­n, kondotel, SOHO (Small Office/Home Office), villa, resort, kavling, interior decoration, dan furnitur. Setiap produknya memiliki daya tarik spesial mulai dari lokasi, spesifikas­i, dan penawaran menarik yang diberikan developer khusus selama SPX 2017.

”SPX terus berusaha konsisten menjadi pameran yang dijadikan referensi terpercaya bagi para pencari properti. Faktor trust itu terbangun berkat reputasi SPX yang positif dalam menghadirk­an pengembang- pengem bang terpercaya,” ujar Grand City Convex And Mall Director Gito Sugiarto. ”Kami juga yakin properti masih menjadi objek investasi favorit karena faktor jaminan keamanan nya,” lanjutnya.

Selain menghadirk­an nama-nama kompeten dalam industri properti, SPX 2017 juga memberikan penawaran istimewa. Setiap transaksi pembelanja­an minimum Rp1 juta dengan uang tunai ( cash) atau debit free 1 kupon undian. Berlaku kelipatan dengan maksimum transaksi yang dapat di tukarkan Rp 20 juta atau 20 kupon undian. Menangkan hadiah utama berupa Nissan Grand Livina.

Kupon undian wajib dimasukkan paling lambat pada 10 September 2017 pukul 21.00 WIB di organizer room, Exhibition Hall, Grand City Convex Surabaya. Undian akan dilaksanak­an pada 15 Oktober 2017 di main atrium Grand City Mall Surabaya mulai pukul 19.00 WIB.

Benefit lain yang bisa didapat ketika deal selama pameran adalah voucher belanja Farmers Market senilai Rp 1 juta. Reward tersebut diberikan kepada pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi setiap harinya. Voucher itu hanya berlaku di Farmers Market Grand City Mall Surabaya. (kkn)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA /JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA /JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia