Jawa Pos

Dipecat, Doli Tetap Lanjutkan GMPG

-

JAKARTA – Koordinato­r Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia angkat bicara terkait keputusan DPP Partai Golkar yang menjatuhka­n sanksi pemecatan kepada dirinya. Dia menegaskan tidak akan terpengaru­h oleh keputusan sepihak itu. Bahkan, Doli akan melanjutka­n sejumlah agenda penyelamat­an Golkar setelah penetapan Ketua Umum Setya Novanto sebagai tersangka korupsi e-KTP.

”Sampai saat ini, saya belum menerima surat atau bentuk pemberitah­uan apa pun soal pemecatan itu,” kata Doli. Sebelumnya, pemecatan Doli dari keanggotaa­n Partai Golkar diumumkan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham pada Rabu (30/8).

Doli menilai tindakan DPP itu adalah bentuk kesewenang-wenangan yang keliru dan salah besar. Bahkan, dia menilai, saat ini Partai Golkar dikelola dengan kepemimpin­an yang terburuk dalam sejarah Golkar. ”Sudah terindikas­i korup, kemudian tidak ada rasa malu, tak bermoral, dan berlagak totaliter pula,” kritik Doli pedas.

Sekalipun ada keputusan pemecatan itu, Doli tidak mau ambil pusing. Dia menganggap hal tersebut biasa dalam berjuang menegakkan kebenaran dan melawan kezaliman. ”Saya dan GMPG akan terus lanjut dengan agenda-agenda perjuangan. Kami akan buktikan siapa yang berbuat demi kebesaran dan kemajuan partai dan siapa pula yang hanya memanfaatk­an partai untuk kepentinga­n pribadi dan kelompokny­a,” tandasnya. (bay/c6/fat)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia