Jawa Pos

Terpaksa Panggil Kiper U-19

-

BADAI cedera belum juga berakhir di Persela Lamongan. Setelah winger Fahmi Al Ayyubi dan striker Ivan Carlos yang dipastikan absen ketika bertandang ke Bali United pada Minggu (3/9) karena cedera hamstring, kini giliran kiper Ferdiansya­h yang cedera.

Ferdiansya­h mengalami cedera patah tulang selangka dan retak tulung rusuk ketika melawan Persija Jakarta pada Minggu (27/8). Itu terjadi ketika dia berebut bola dengan striker Persija Reinaldo Elias yang menerima umpan silang. Keduanya bertabraka­n dan tubuh Ferdiansya­h tertimpa Reinaldo.

Sebelumnya, Persela kehilangan kiper ketiga Alexander yang mengalami infeksi tenggoroka­n. Dengan begitu, stok kiper yang tersisa hanya Choirul Huda. Pelatih Kiper Persela Erick Ibrahim memperkira­kan butuh 2–3 bulan untuk penyembuha­n. ”Operasi atau tidak belum tahu. Tunggu perkembang­an,” ujarnya.

Karena itu, rencananya, Persela memanggil kiper U-19, yaitu M. Adib Lutfi. Adib menjadi pelapis Huda saat melawan Bali United pada Minggu nanti. ”Untuk sementara, kami promosikan Adib sambil menunggu kondisi dua kipper, Ferdi dan Alex,” jelasnya. (rid/c16/ham)

 ?? RADAR LAMONGAN ?? TERSISA: Kiper Persela Chairul Huda menjadi satu-satunya kiper yang fit saat melawat ke Bali United, Minggu (3/9).
RADAR LAMONGAN TERSISA: Kiper Persela Chairul Huda menjadi satu-satunya kiper yang fit saat melawat ke Bali United, Minggu (3/9).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia