Jawa Pos

Segera Tunjuk Manajer Baru

-

BOIKOT yang dilakukan Ultras Gresik –julukan fans Persegres Gresik United– membuat kelimpunga­n manajemen. Pemasukan mereka menipis. Padahal, tanpa boikot dari para pendukung Persegres, mereka sudah kelimpunga­n menutupi kebutuhan tim.

Karena itu, manajemen Persegres yang diwakili owner Thoriq Majiddanor, panpel Choirul Anam, dan sekretaris Hendri Febry mengadakan pertemuan dengan beberapa pengurus Ultras Gresik di salah satu restoran di dekat Stadion Gelora Joko Samudro pada Rabu (30/8).

Dalam pertemuan itu, manajemen menyampaik­an rencana penunjukan manajer baru. Selama ini, status manajer di Persegres juga kurang jelas. Pada awal musim sempat dijabat rangkap oleh Hanafi yang sekaligus pelatih, tapi dia kemudian mundur. Setelah itu, jabatan manajer lowong.

Namun, mereka masih tarik ulur karena manajer baru ingin kejelasan tugas dan tanggung jawab agar nanti tidak hanya menjadi kambing hitam bagi manajemen. Media Officer Persegres Sahlul Fahmi menjelaska­n, mereka segera merilis manajer baru. ”Kabarnya seperti itu. Kalau sudah fix akan kami kabarkan,” ujarnya. (rid/c21/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia