Jawa Pos

Drama dari Barcelona

-

JAKARTA – Rumah produksi Screenplay kembali meluncurka­n film drama romantis setelah tahun lalu sukses dengan London Love Story 2 dan I Love You

from 38.000 Ft (ILY). Pada Oktober nanti, film One Fine Day produksi terbaru mereka dirilis. Untuk pemeran utamanya, dipilihlah bintang-bintang yang sedang hit di kalangan penggemar muda. Ada Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, dan Jefri Nichol.

One Fine Day berkisah tentang pertemuan Alana (Michelle) dan Mahesa (Nichol) di Barcelona, Spanyol. Mahesa yang flamboyan berusaha merebut perhatian Alana yang sudah berpacaran dengan Danu (Maxime Bouttier). Sebagai pemanasan promo, Michelle dan Maxime berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta pada Rabu sore (30/8). ”Syuting dilakukan Juli lalu selama sebulan di Spanyol. Barcelona punya atmosfer yang keren untuk akting kami,” ujar Michelle.

Sementara itu, bagi Maxime, karakter Danu benarbenar berbeda dengan kepribadia­n maupun peran yang dirinya mainkan sebelumnya. ”Saya dituntut lebih dominan dan emosional. Pokoknya harus lebih matang daripada peran-peran sebelumnya,” kata pria berdarah Prancis-Indonesia itu. (len/c7/ayi)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? FILM BARU: Michelle Ziudith (kiri) dan Maxime Bouttier berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta.
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS FILM BARU: Michelle Ziudith (kiri) dan Maxime Bouttier berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia