Jawa Pos

Seru-seruan Bareng Sahabat Jelang Nikah

-

GRESIK – Sebagaiman­a ulang tahun atau anniversar­y lain, momen jelang pernikahan juga layak dirayakan serta diabadikan. Sebuah perayaan bertajuk bridal shower pun mulai banyak dilirik anak-anak muda Kota Pudak. Perayaan itu merupakan pesta ke cil yang dikhu suskan calon pengantin perempuan. Acaranya diadakan para sahabat dekat.

Lihat saja Zahrotul Maulidina yang mendapatka­n kejutan dari adik perempuan dan tiga sahabatnya saat bridal shower di salah satu kafe di kawasan Jalan Kartini. Perempuan yang akrab disapa Moza tersebut menikah pada 17 September mendatang. Namun, dia lebih dulu mejadi ratu semalam saat acara bridal shower itu.

Perempuan 27 tahun tersebut juga menerima banyak hadiah dan kejutan. ”Ini seru dan berkesan banget. Aku sama tiga sahabatku ini sudah enam tahun kenal dan dekat banget,” ungkap Moza.

Tiga sahabatnya, yakni Devi Aprilia, Kenchoz Arbani, dan Ananda Shandy, memang memberikan beragam kejutan istimewa untuk Moza. Misalnya, kado berupa perlengkap­an perawatan tubuh untuk calon pengantin dan TTS yang sudah terisi. Mirip dengan salah satu bagian terfavorit dalam novel Dylan kesukaan Moza. ( hay/c25/dio)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia