Jawa Pos

Uniqlo Hadir di TP Surabaya

Dapatkan Promo Menarik dan Hadiah Langsung

-

PERUSAHAAN ritel terkemuka Jepang, Uniqlo, hari ini membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza 4 lantai LG. Brand yang terkenal dengan pakaian bergaya kasualnya itu akhirnya menjawab penantian publik Surabaya dan sekitarnya. Uniqlo sudah lebih dulu menyapa publik Jakarta dan Bandung.

Tidak hanya pakaian kasual untuk pria dan wanita, Uniqlo juga memiliki section khusus anak-anak, pakaian olahraga, pakaian dalam, dan koleksi busana modest untuk sensasi one stop shopping experience. Gerai Uniqlo seluas 2.000 m2 di TP ditata dengan style modern minimalis, memberikan kesan nyaman dan lapang untuk berbelanja. Pelanggan Surabaya akan menjadi yang pertama dan eksklusif dalam peluncuran koleksi flannel yang tersedia dalam lebih dari 45 warna dan pola, baik untuk pria, perempuan, dan anak-anak.

Koleksi dengan teknologi ikonik Uniqlo seperti Airism, pakaian dalam fungsional yang menjaga dari kelembapan dan cuaca panas Surabaya, juga hadir di Uniqlo TP. Begitu pula Heattech, pakaian dalam yang tipis, hangat, dan terdiri atas empat benang untuk mengoptima­lkan kenyamanan dengan menyerap kelembapan tubuh sehingga tubuh tetap hangat. Ada juga Ultra Light Down yang menggabung­kan kehangatan dan kelembapan serta kain yang terbuat dari serat ultrafine yang tahan lama dan ringan.

Bomber jacket untuk perempuan adalah salah satu koleksi andalan Uniqlo. Selain itu, ada beberapa jenis celana seperti ankle pants dan kulot berbagai warna dengan potongan elegan yang masih menjadi best seller item.

Bagi perempuan muslim, Uniqlo punya koleksi-koleksi cantik dari desainer Hana Tajima yang terdiri atas outer panjang, gaun kasual, hingga celana-celana berbahan stretch yang nyaman dikenakan. Untuk pria, koleksi flannel yang tersedia dalam lebih dari 45 warna masih menjadi favorit. Tersedia mulai kemeja-kemeja berbahan linen dengan beragam warna, jaket kulit, celana sweat dry stretch, hingga celana Kando yang menjanjika­n kenyamanan.

Saat grand opening, Uniqlo menawarkan beberapa promo menarik. Di antaranya, special price dan tote bag stok terbatas untuk minimal pembelanja­an Rp 500 ribu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Uniqlo sekarang! (ran)

 ??  ??
 ??  ?? MODERN MINIMALIS: Gerai Uniqlo seluas 2.000 m2 di Tunjungan Plaza 4 lantai LG sangat nyaman. Berbagai koleksi, mulai pakaian kasual dan olahraga, underwear, hingga koleksi busana modest, bisa didapatkan di Uniqlo.
MODERN MINIMALIS: Gerai Uniqlo seluas 2.000 m2 di Tunjungan Plaza 4 lantai LG sangat nyaman. Berbagai koleksi, mulai pakaian kasual dan olahraga, underwear, hingga koleksi busana modest, bisa didapatkan di Uniqlo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia