Jawa Pos

Bank Kian Serius Garap Leisure

-

SURABAYA – Meski perekonomi­an masih lesu, segmen leisure justru tetap tumbuh. Hal itu sesuai dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang menjadikan liburan sebagai kebutuhan.

Tidak heran, 44 persen masyarakat memilih memanfaatk­an hari libur untuk berwisata. Bahkan, 52 persen traveler merencanak­an perjalanan sejak jauh hari.

Perubahan gaya hidup tersebut dimanfaatk­an Bank Danamon untuk memperluas pasar kredit konsumer. Menurut Regional Consumer Head Jatim Bank Danamon Irene Sri Redjeki, pihaknya memberikan penawaran menarik kepada pengguna kartu kredit Bank Danamon saat melakukan transaksi untuk berlibur. ’’Imbalannya berupa cash back,’’ katanya di Surabaya kemarin (1/9).

Reward berupa cash back Rp 500 ribu diberikan kepada nasabah yang menggunaka­n kartu debit Bank Danamon untuk transaksi senilai Rp 2,5 juta–Rp 7 juta. Untuk transaksi lebih dari Rp 7 juta, cash back yang akan diberikan adalah Rp 1,5 juta. Reward juga diberikan kepada pemegang kartu kredit.

Bank Danamon pun memanfaatk­an travel fair untuk menarik nasabah baru. Pengunjung yang belum menjadi nasabah Danamon bahkan berpotensi mendapatka­n total cash back hingga Rp 1,9 juta. (pus/c14/noe)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia