Jawa Pos

Berdamai demi Azzurri

-

UNTUK kali pertama sejak menyeberan­g dari Juventus ke AC Milan, Leonardo Bonucci akan menjalani laga resmi bersama mantan rekan seklubnya di Italia. Giorgio Chiellini memang absen setelah mengalami cedera betis kanan. Namun, masih ada Andrea Barzagli dan Gianluigi Buffon yang menemani Bonucci di lini pertahanan.

Meski diklaim menyisakan friksi personal dengan Buffon dan Barzagli saat meninggalk­an Juve, Bonucci sadar bahwa kepentinga­n Gli Azzurri adalah yang utama. Momen membela timnas merupakan kesempatan berdamai dengan mantan rekannya di Juve. ’’Saya mungkin tidak lagi menjadi rekan setim Gigi (sapaan akrab Buffon, Red) dan Barza. Tetapi, kami masih rekan setim di timnas,’’ kata bek berusia 30 tahun tersebut kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya, Chiellini menyatakan bahwa dirinya masih berbicara dengan Bonucci meski telah berganti klub. ’’Leo (sapaan akrab Bonucci) sudah seperti saudara bagi saya,’’ ucap pemain yang juga dipastikan absen saat Italia menghadapi Israel Rabu (6/9). (dra/c15/dns)

 ?? MAURIZIO DEGL’INNOCENTI/AP-ANSA ??
MAURIZIO DEGL’INNOCENTI/AP-ANSA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia