Jawa Pos

Skuad Pincang Menuju Bali

-

TAMPAKNYA, Persela Lamongan belum keluar dari fase kritisnya. Apalagi lepas dari papan bawah klasemen sementara Liga 1. Klub asuhan Heri Kiswanto tersebut berpotensi melanjutka­n tren buruk selalu kalah dalam empat laga terakhir saat melawat ke Bali United pada Minggu (3/9).

Penyebabny­a, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tidak berangkat dengan kekuatan terbaik alias lebih tepatnya pincang. Ivan Carlos dan Fahmi Al-Ayyubi yang selama ini jadi andalan lini serang absen karena cedera. Kemudian, M. Nur Hardianto dan Ferdiansya­h juga sama. Lalu, bek bek tengah Zainal Haq terkena akumulasi kartu.

Untuk lini depan, demi menopang Samsul Arif sebagai ujung tombak, Persela membawa winger muda Sandi Septian dalam daftar 18 pemain yang diboyong. Kemudian, Edy Gunawan dan Ramon Rodriguez yang sebelumnya diragukan bisa main ikut dibawa.

Herkis, sapaan Heri Kiswanto, menyatakan, laga akan berjalan sulit lantaran kehilangan banyak pemain. ’’Untung, Coelho (Jose Manuel Barbossa, Red) sudah bergabung ke tim. Jadi, ada tambahan kekuatan di lini tengah,’’ jelasnya.

Untung, Bali United juga tidak bisa menurunkan pasukan terbaiknya. Beberapa pemain andalannya seperti Irfan Bachdim, Stefani Lilipaly, dan I Gede Sukadana membela timnas Indonesia melawan Fiji hari ini. Tapi, ingat, trio asing Bali United –Nick van der Velden, Marcos Flores, dan Sylvano Comvalius– siap main. (rid/c22/ham)

 ?? RADAR LAMONGAN ?? TIMPANG: Bek sayap Persela Birrul Walidain dan striker Ivan Carlos (kiri). Ivan absen melawan Bali United (3/9) karena masih cedera.
RADAR LAMONGAN TIMPANG: Bek sayap Persela Birrul Walidain dan striker Ivan Carlos (kiri). Ivan absen melawan Bali United (3/9) karena masih cedera.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia