Jawa Pos

Kawasan Industri dan Pergudanga­n Terbaik

-

SIDOARJO Rangkah Industrial Estate (SiRIE) merupakan kawasan industri dan pergudanga­n yang memiliki banyak kelebihan. SiRIE yang berkonsep premium dan dilengkapi perijinan ini juga direkomend­asi sebagai kawasan industri dari Menteri Perindustr­ian Jakarta, member dari Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI).

Posisinya strategis, yaitu di nol jalan raya lingkar timur Sidoarjo. Lokasinya hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internatio­nal Juanda, 10 menit dari tol Sidoarjo, dan 10 menit dari tol Waru.

Selain strategis, SiRIE dilengkapi dengan Waste Water Treatment Plant (WWTP) yang memudahkan pelaku industri mengolah limbah industri. Tiap unitnya pun dilengkapi listrik serta air bersih. Benefit lain adalah mudahnya proses penyelesai­an administra­si produksi dan pemasaran berkat adanya kantor dua lantai yang disediakan di setiap unit. Adanya fasilitas fasilitas tersebut akan mempermuda­h produksi dan distribusi para pelaku bisnis.

Untuk memudahkan akses, disediakan private parking area seluas 10–14 m2 per unitnya. Akses untuk distribusi pun mudah berkat ROW jalan seluas 18 meter. Lokasi juga dijamin bebas banjir, semua kualitas tersebut sukses mendapuk SiRIE sebagai pilihan terbaik untuk mengembang­kan usaha dan bisnis di Jawa Timur.

Kawasan industri dan pergudanga­n ini dapat Anda miliki dengan harga bersaing. Bebas banjir, pilihan unit pun variatif. Anda bisa memilih ukuran 400 hingga 4.000 m2. (rah/kkn)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia