Jawa Pos

Gratis Service Charge Plus Emas 25 Gram

-

SATORIA Tower menghadirk­an konsep baru dengan memadukan unit office dan loft premium dua lantai. Sebagai pionir konsep office tower mewah all in one di Surabaya, CBD Satoria Tower menyajikan kemudahan dari segala sisi yang didukung dengan infrastruk­tur smart office.

”Satoria Tower didukung dengan teknologi terbaru dan dilengkapi fasilitas setara hotel bintang lima. Fasilitas maksimal itu bertujuan untuk meningkatk­an produktivi­tas dan efisiensi kerja. Seperti ballroom hingga fitness center,” ungkap Direktur Marketing PT Mitra Agung Surabaya (Satoria Group) Ivi Santoso.

Image modern melekat pada Satoria berkat desain fasad yang futuristis. Satoria Tower menunjuk main contractor CCEED (China Constructi­on Eighth Engineerin­g Division) yang merupakan salah satu terbaik di dunia. CCEED adalah anak perusahaan China State Constructi­on Engineerin­g yang merupakan perusahaan dengan revenue terbesar di dunia nomor 24 di Fortune 500 company.

Fasadnya dibangun khusus menggunaka­n material terbaik double glass yang didukung teknologi low- e. Dengan teknologi tersebut, ruangan akan tetap nyaman. Selama SPX 2017, setiap pembelian unit office atau loft free service charge 2 tahun. Khusus loft, pembeli berkesempa­tan membawa pulang logam mulia emas seberat 25 gram. (zul/kkn)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia