Jawa Pos

Ogah Berbicara tentang LeBron

-

BOSTON – Dua superstar terbaru Boston Celtics akhirnya diperkenal­kan kemarin WIB (2/9). Mantan bintang Cleveland Cavaliers Kyrie Irving dan eks motor utama Utah Jazz Gordon Hayward untuk kali pertama hadir bersama untuk memberikan keterangan resmi.

Sosok yang menarik perhatian dan paling ditunggu kehadirann­ya tentu saja Irving. Sejak isu keinginann­ya minggat dari Cavaliers memanas, banyak orang yang penasaran tentang hubunganny­a dengan LeBron James. Tak sedikit yang berspekula­si bahwa relasinya dengan LeBron rusak. Namun, tidak ada yang benar-benar mendapat jawaban jelas dan tegas terkait kondisi sesungguhn­ya.

Dalam konferensi pers di TD Garden, Boston, Massachuse­tts, kemarin, Irving terlihat ogahogahan berbicara tentang LeBron. Jawabannya normatif saja. Bagi dia, MVP NBA empat kali tersebut sangat membantuny­a bertumbuh menjadi pemain yang jauh lebih baik.

’’Saya bohong jika mengatakan bahwa saya tidak banyak belajar dari orang itu,’’ kata Irving, sebagaiman­a dilansir ESPN. ’’Saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama orang yang terhebat dalam sejarah dan itu luar biasa,’’ imbuhnya.

Di atas segalanya, Irving mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke lapangan dan mengeluark­an potensinya dengan maksimal.

Namun, Irving terus menolak menjelaska­n alasan utamanya meninggalk­an Cavaliers. Padahal, di sana, bintang 25 tahun kelahiran Melbourne, Australia, tersebut sudah mendapatka­n segalanya. Puncaknya adalah cincin juara 2016. Irving juga menampik de- sakan wartawan yang dengan penasaran menanyakan siapa saja orang yang membuat dirinya tidak betah dan akhirnya membuatnya ingin hengkang.

Irving datang dengan ditukar dengan pencetak poin terpenting Celtics Isaiah Thomas. Selain itu, Celtics mengirim small forward starter Jae Crowder, center asal Kroasia Ante Zizic, pick ronde pertama milik Brooklyn Nets pada draf 2018, dan pick ronde kedua 2020 kepunyaan Miami Heat kepada Cavaliers. (irr/c18/nur)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia