Jawa Pos

Selangkah Lagi Jadi Nyonya Emran

-

JAKARTA – Ketika perhatian publik tengah tercurah kepada royal wedding- nya dunia hiburan tanah air, Raisa dan Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella menyelengg­arakan acara yang lebih humble. Pada Minggu (3/9), pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mengadakan pengajian sebagai persiapan menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Kemarin (4/9) Bella mengunggah foto-foto acara tersebut di Instagram- nya. Tidak ada yang berkesan wah. Hanya foto dia bersama ayah, ibu, dan kakak lelakinya, Adit Triyadi. Bella sangat anggun dalam balutan busana muslimah warna ungu muda beraksen bunga. Air mata tampak menggantun­g di kelopaknya ketika membaca Alquran di samping sang mama.

’’ One step closer to the happiness,’’ tulis Bella dalam caption foto tersebut. Selangkah lebih dekat menuju kebahagiaa­n. ’’Ini adalah bagian dari momen terindah dalam hidup saya, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan takdir. Saya boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati,’’ lanjutnya.

Suasana Minggu itu memang penuh haru. Dalam sebuah video, terlihat Bella menangis saat sungkem kepada ayah dan bundanya.

Wajar jika Bella menyebut prosesnya menuju pelaminan dengan Emran begitu cepat. Januari lalu, dia bertunanga­n dengan Afifudin Suhaeli Kalla, keponakan Wapres Jusuf Kalla. Lalu, pada Maret, mereka putus. Nah, sekitar Agustus, dia dikabarkan makin dekat dengan Emran.

Emran adalah pengusaha media top di negeri jiran. Pria 42 tahun itu menjabat CEO TV Synergy Sdn Bhd dan COO Suria FM. Dia pernah menikah dengan model dan presenter Erra Fazira, serta sudah dianugerah­i seorang putri. (glo/c14/na)

 ?? INSTAGRAM LAUDYA CYNTHIA BELLA ?? ANGGUN: Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian sebagai persiapan pernikahan Minggu lalu (3/9).
INSTAGRAM LAUDYA CYNTHIA BELLA ANGGUN: Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian sebagai persiapan pernikahan Minggu lalu (3/9).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia