Jawa Pos

Hanya di Bale Hinggil, Hunian Premium Harga Terjangkau

Interior Kualitas Wahid, Desain Up-to-Date

-

KENYAMANAN sempurna sebuah tempat tinggal adalah perpaduan antara interior yang indah, lingkungan yang memanjakan mata, dan fasilitas modern all-in-one yang lengkap. Apartemen Bale Hinggil merupakan tempat yang tepat untuk mendapatka­n hunian impianAnda.

Tower A Mulai Serah Terima Unit

New style apartment berkualita­s premium dengan sentuhan asri green building plus taman dan sky garden, itulah Bale Hinggil. Hunian vertikal empat tower tersebut memberikan kenyamanan dengan koridor berkualita­s premium yang membuat penghuni serasa tinggal di hotel berbintang. Selain itu, Bale Hinggil menyajikan fasilitas modern yang lengkap dan lebih dari apartemen sejenis.

Semua dihadirkan Bale Hinggil di lokasi paling strategis dan prospektif di Surabaya Timur, tepatnya di nol MERR II-C. Dua tower telah berdiri megah dengan perizinan dan legalitas yang lengkap. Bahkan, tower A sudah mulai serah terima unit. Memberikan kenyamanan tinggal di hunian berkualita­s sekaligus sarana investasi tepat untuk masa depan merupakan komitmen pengembang.

Promo Fully Furnished Desain Baru Plus Home Appliances Mulai Rp 400 Jutaan

Bale Hinggil menjawab semua detail hunian idaman Anda. Cukup angkat koper, Anda bisa menikmati hunian dengan interior kelas wahid dengan desain up-to-date. Tersedia berbagai pilihan desain modern yang terbaru agar ruang tak hanya indah dan berkualita­s tinggi, tapi juga nyaman dan fungsional. Kualitas dan eksekusi desain interior dijamin ditangani secara profesiona­l untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

Dapatkan promo terbaik bulan ini, paket fully furnished yang didesain modern dengan suasana ruang yang nyaman, homey, simpel, dan lengkap dengan home appliances berkualita­s. Pencahayaa­n yang tepat, pemilihan material berkualita­s tinggi, serta finishing yang memukau akan merefleksi­kan selera pribadi penghuniny­a.

Booking sekarang untuk mendapatka­n harga paket fully furnished lengkap dengan home appliances mulai Rp 400 jutaan dengan cara bayar mudah berupa angsuran superringa­n dan fleksibel. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan tunda keinginan Anda untuk mendapatka­n apartemen dengan interior yang tepat, nyaman, dan eksklusif hanya di Bale Hinggil. Informasi lebih lanjut, hubungi tim marketing atau kunjungi show unit marketing gallery. (ran)

 ??  ?? HOMEY: Suasana ruang yang nyaman dan simpel didukung pencahayaa­n yang tepat serta finishing yang memukau merefleksi­kan selera pribadi penghuni Apartemen Bale Hinggil.
HOMEY: Suasana ruang yang nyaman dan simpel didukung pencahayaa­n yang tepat serta finishing yang memukau merefleksi­kan selera pribadi penghuni Apartemen Bale Hinggil.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia