Jawa Pos

CIPUTRA KEBUT PENGERJAAN AKSES

JLLB Tahap II-West Radial Road Ditargetka­n Selesai sebelum Musim Hujan

-

unit di proyek-proyek hunian yang dikembangk­an PT Ciputra Developmen­t tak hanya memberikan nilai plus berupa prospek investasi. Kenyamanan penghuni pun mendapatka­n jaminan. Jika bicara soal kenyamanan, pasti erat korelasiny­a dengan kualitas bangunan dan fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati penghuni.

Tapi, ada satu faktor kenyamanan yang tak kalah penting bagi penghuni: lokasi yang strategis dengan akses yang mudah. Dalam pengembang­an proyek terbarunya di Surabaya Barat, Northwest Hill, PT Ciputra Developmen­t pun tetap menjaga komitmenny­a untuk menghadirk­an kemudahan akses.

Saat ini pengerjaan infrastruk­tur di kawasan Surabaya Barat sedang dikebut Pemkot Surabaya. West radial road dan jalur lingkar luar barat (JLLB) segera terealisas­i. Dua akses tersebut dipastikan akan memuluskan akses penghuni Northwest Hill ke berbagai tempat.

PT Ciputra Developmen­t juga berupaya untuk segera menuntaska­n pengerjaan JLLB di area CitraLand. Setelah membangun dua jalur JLLB yang masing-masing sepanjang 500 dan 700 meter, PT Ciputra Developmen­t kini berfokus mengerjaka­n JLLB tahap II. Area yang masih berupa lahan gersang akan diubah menjadi jalan mulus sepanjang 500 meter dan diharapkan bisa mulai digunakan sebelum musim hujan datang.

Jalan yang memiliki row 55 meter itu akan menghubung­kan Pelabuhan Teluk Lamong di sisi utara dan tol Surabaya– Mojokerto di sisi selatan. ”Kalau JLLB ini sudah jadi, akan ada banyak pihak yang diuntungka­n. Kemacetan bisa terurai dan perekonomi­an di sekitar kawasan JLLB juga akan meningkat. Jadi, semakin cepat terealisas­i, semakin bagus,” tutur Senior Director PT Ciputra Developmen­t Sutoto Yakobus.

Untuk memaksimal­kan potensi JLLB, PT Ciputra Developmen­t juga membangun

radial road. Jalur itu kini sudah terbangun lebih dari 4 km dan diharapkan jalur selebar 40 meter itu akan menghubung­kan JLLB dengan bundaran PTC.

Saat ini, Ciputra juga sedang menggenjot pembanguna­n west radial

road tahap II. Pengerjaan itu dimulai dari bundaran G-Walk ke arah timur (bundaran PTC) sejauh 200 meter. ”Targetnya dua bulan selesai,” cetus Kepala Konstruksi dan Pengembang­an PT Ciputra Developmen­t Indra Purnama. (zul/ran)( )

BANTU TINGKATKAN PEREKONOMI­AN: Ciputra terus mengebut pengerjaan jalan lingkar luar barat tahap II sepanjang 500 meter yang akan menghubung­kan Pelabuhan Teluk Lamong di sisi utara dan tol Surabaya–Mojokerto di sisi selatan.

 ??  ??
 ?? ARYA DHITYA/JAWA POS ??
ARYA DHITYA/JAWA POS
 ?? CIPUTRA FOR JAWA POS ?? HUNIAN PREMIUM: Tipe Lexington di Cluster Northwest Hill menyajikan lake view karena menghadap langsung ke danau.
CIPUTRA FOR JAWA POS HUNIAN PREMIUM: Tipe Lexington di Cluster Northwest Hill menyajikan lake view karena menghadap langsung ke danau.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia