Jawa Pos

Jatuh dari Jembatan saat Lamar Pacar

-

TOKYO – Acara melamar yang seharusnya m menjadi kenangan indah berubah menjadi m momen menyakitka­n. Seorang pria yang k kegirangan saat lamarannya diterima sang pu pujaan hati berjingkra­k-jingkrak saat berada di Jembatan Irabu di Miyakojima, Prefektur Okinawa, Jepang. Dia terpeleset dan jatuh hingga tewas.

Kejadian tragis itu bermula saat pasangan yang dimabuk asmara tersebut melewati Jembatan Irabu pada Senin (4/9) pukul 00.05 waktu setempat. Si pria yang namanya tidak disebutkan itu tiba-tiba menghentik­an mobilnya di tengah-tengah jembatan sepanjang 3,5 kilometer tersebut. Mereka turun dari mobil. Lantas, si pria mengungkap­kan keinginann­ya untuk meminang si gadis. Saat itulah, gadis tersebut mengiyakan.

Merasa senang, dia melompati pagar pembatas ke sisi lain jembatan. Di area tersebut, ada pijakan selebar 0,5 meter. Entah karena kurang fokus atau alasan lainnya, dia terpeleset dan langsung jatuh sekitar 30 meter ke sungai. ”Sebelum kecelakaan terjadi, korban sempat minumminum,” ujar salah seorang polisi Okinawa sebagaiman­a dilansir Japan Today. Itu adalah kali pertama kecelakaan fatal yang terjadi di jembatan yang menghubung­kan Miyako dan Irabu tersebut. (TheStar/sha/c16/any)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia