Jawa Pos

Patungan Jemput Penggawa Canarinho

-

BIG match tersaji di Premier League akhir pekan ini. Manchester City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada Sabtu nanti (9/9). Meski berseteru di lapangan, kedua klub kompak dalam urusan memulangka­n lebih cepat penggawa yang berjuang pada kualifikas­i Piala Dunia 2018.

Kebetulan, City dan Liverpool memiliki banyak pemain di skuad Brasil. The Citizens menyumbang Ederson, Gabriel Jesus, dan Fernandinh­o. Lalu, ada Philippe Coutinho dan Roberto Firmino sebagai penggawa Canarinho asal Liverpool.

Dengan mengajak Chelsea yang punya Willian, tiga klub papan atas Inggris itu kembali patungan menyewa jet pribadi untuk para pemain mereka. Ya, kolaborasi serupa pernah dilakukan City-LiverpoolC­helsea sebelumnya. ’’Keenam pemain langsung diterbangk­an ke Inggris dari Barranquil­la setelah laga Brasil versus Kolombia.’’ Demikian berita yang dilansir The Independen­t.

Untuk kontingen Brasileiro, City memang bisa berhemat. Tapi, tidak demikian halnya dengan penggawa Argentina mereka. Klub milik Sheikh Mansour itu harus merogok kocek sendiri untuk menjemput lebih cepat Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi dari Buenos Aires. ( dra/c19/dns)

 ?? WILLIANBOR­GES88/COUTINHO ?? GENG BRASIL: Dari kiri, Fernandinh­o, Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Willian, Ederson, dan Roberto Firmino dalam pesawat jet carteran yang membawa mereka kembali ke Inggris.
WILLIANBOR­GES88/COUTINHO GENG BRASIL: Dari kiri, Fernandinh­o, Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Willian, Ederson, dan Roberto Firmino dalam pesawat jet carteran yang membawa mereka kembali ke Inggris.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia