Jawa Pos

Hadiah Kuliah Gratis

-

TIGA pemain muda Persib Bandung mendapat kesempatan belajar gratis di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Mereka adalah Febri Haryadi, Gian Zola, dan Billy Paji Keraf.

’’Ini adalah program beasiswa berkelanju­tan yang kami adakan setiap periode. Kami mempriorit­askan anak-anak muda yang sudah berkontrib­usi kepada Kota Bandung lewat olahraga,’’ kata Asep Effendy, rektor Universita­s Sangga Buana Bandung.

Febri sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Sangga Buana. Sebab, kesempatan belajar tersebut bisa menjadi modal bagus bagi mereka. ’’Setidaknya kami sudah punya pegangan untuk masa depan,’’ ujar pemain yang bersinar pada pentas SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, itu.

Pemain 21 tahun itu berencana mengambil jurusan komunikasi. Menurut Febri, ilmu komunikasi sangat dibutuhkan untuk masa depannya. ’’Apalagi, saya sering diwawancar­ai wartawan. Jadi harus punya bekal,’’ katanya. Febri optmistis bisa menyelesai­kan kuliah dalam waktu 4 tahun. (ben/c4/ca)

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? BERAT: Pemain Persegres Ade Suhendra (kiri) berebut bola dengan Febri Setiadi Hamzah dari Borneo FC.
DIPTA WAHYU/JAWA POS BERAT: Pemain Persegres Ade Suhendra (kiri) berebut bola dengan Febri Setiadi Hamzah dari Borneo FC.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia