Jawa Pos

BCA Travel Fair 2017 Supported by SQ dan STB di Pakuwon Mall

Mulai Hari Ini hingga 10 September 2017

-

JANGAN pesan tiket pesawat terlebih dahulu. Kembali hadir di Pakuwon Mall, BCA Travel Fair 2017 yang bekerja sama dengan Singapore Airlines dan Singapore Tourism Board.

Event itu menawarkan banyak pilihan promo menarik, yang tentu sayang dilewatkan. Berlokasi di Grand Atrium, lantai LG, BCA Travel Fair 2017 berlangsun­g mulai hari ini hingga 10 September 2017.

Kali ini BCA Travel Fair menawarkan banyak pilihan hot deals untuk tiket pulang-pergi ( return tickets), seperti tujuan ke Singapura mulai Rp 1 juta saja. Ingin berwisata dan menikmati kuliner di Hongkong? Dapatkan harga spesial mulai Rp 2,3 juta.

Nikmati eksotisnya Bangkok dengan harga Rp 2,5 juta atau perpaduan alam dan kota yang modern di Tokyo hanya Rp 3,5 juta. Shanghai juga bisa menjadi jujukan liburan yang berkesan, cukup dengan Rp 4,1 juta.

Liburan ke Sydney tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya Rp 5 juta. Sedangkan menjelajah­i Stockholm cukup dengan Rp 7,5 juta dan San Fransisco hanya Rp 10,5 juta.

Bagi pemegang kartu kredit BCA berlogo BCA Card dan BCA Visa Singapore Airlines, tentu mendapatka­n cash back hingga Rp 1,5 juta. Harga-harga tersebut sudah termasuk cash back bagi 500 orang pertama selama event berlangsun­g.

Untuk harga tiket di bawah Rp 5 juta, dapatkan cash back Rp 700 ribu. Sedangkan untuk harga tiket sama dengan atau di atas Rp 5 juta, dapat cash back Rp 1,5 juta. Untuk 25 orang pertama setiap hari yang bertransak­si minimal Rp 10 juta, nikmati hadiah tambahan berupa voucher SOGO senilai Rp 250 ribu.

Tak hanya itu, bagi Anda yang bertransak­si menggunaka­n BCA Visa Singapore Airlines Infinite/Signature, dapatkan 2x KrisFlyer miles. Semua promo dan benefit ini hanya bisa Anda dapatkan di BCA Travel Fair 2017.

Kunjungi juga Singapore Pavilion di BCA Travel Fair 2107 di fashion atrium, lantai LG. Dapatkan tambahan S$20 Changi Dollar voucher untuk pembelian dua tiket Singapura.

Selain itu, setiap transaksi hotel minimal dua malam atau cruise cabin, Anda berhak memperoleh S$ 40 voucher belanja di ION Orchard. Menangkan hadiah akomodasi, cabin cruise, tiket atraksi, voucher belanja, dan suvenir jika menggunaka­n kartu kredit BCA.

Jangan lewatkan momen spesial bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia pada 7-8 September 2017 serta penampilan seru dari Calvin Jeremy pada 9-10 September 2017. Ajak pula buah hati Anda untuk mengikuti lomba menggambar pada 10 September 2017 yang terdiri atas dua kategori, yaitu usia di bawah 7 tahun dan 8–12 tahun. Pendaftara­n gratis ( on the spot) dan menangkan grand prize Rp1 juta. (xav)

 ?? PAKUWON MALL FOR JAWA POS ?? LIBURAN HEMAT: Kali ini BCA Travel Fair menawarkan banyak pilihan hot deals untuk tiket pergi pulang (return tickets).
PAKUWON MALL FOR JAWA POS LIBURAN HEMAT: Kali ini BCA Travel Fair menawarkan banyak pilihan hot deals untuk tiket pergi pulang (return tickets).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia