Jawa Pos

Keran Air Berlapis Emas

-

KAMAR Arjuno Presidenti­al Suite terletak di lantai 27 Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Lantai 27 merupakan jajaran kamar ”mewah” di hotel itu. Khusus untuk tamu-tamu prioritas.

Kamar tersebut memiliki luas 240 meter persegi. Kamar terbagi menjadi beberapa ruang dengan sekat dinding sebagai pemisah. Yakni, terdiri atas ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar, dapur, dan kamar mandi. Ada juga balkon yang menawarkan pemandanga­n Kota Surabaya. Kalau cuaca cerah, Jembatan Suramadu pun dapat terlihat dari balkon. Kamar itu dihargai Rp 18 juta per malam.

Presidenti­al suite di Hotel Majapahit memiliki luas 800 meter persegi. Kamar tersebut terletak di antara dua sayap bangunan kamar hotel lainnya. Karena itu, seolah kamar tersebut menjadi paviliun tersendiri. Kemewahan terlihat dari perabot dan berbagai fasilitas di dalamnya. Itu terdiri atas dua lantai, grand piano di sudut ruangan, dan lampu hias bergaya kolonial. Kamar utama terdapat di lantai 2.

Kemewahan juga menyelimut­i kamar mandi. Bathtub menjadi pemandanga­n utama saat membuka pintu. Di balik jendela yang tertutup kerei, terdapat bathtub yang tertanam di lantai marmer. Keran airnya berlapis emas yang tampak mengkilap dan elegan. ”Area ini juga merupakan tempat favorit bagi para tamu,” tambah Sabrina. Harga kamar per malam adalah Rp 35 juta. (bri/esa/c6/jan)

 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ?? SERVIS 24 JAM: Arjuna Presidenti­al Suite di Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini pernah menjadi tempat istirahat Miss Universe 2007 Riyo Mori ketika berkunjung ke Surabaya. LUAS: Ruang kamar mandi yang lapang. Kamar ini memiliki luas 240 meter persegi.
DITE SURENDRA/JAWA POS SERVIS 24 JAM: Arjuna Presidenti­al Suite di Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini pernah menjadi tempat istirahat Miss Universe 2007 Riyo Mori ketika berkunjung ke Surabaya. LUAS: Ruang kamar mandi yang lapang. Kamar ini memiliki luas 240 meter persegi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia