Jawa Pos

Grand Prize MercedesBe­nz

-

APARTEMEN Grand Shamaya, investasi properti terbaik di Surabaya. Dengan tema luxury resort, Anda dapat menikmati harmonisny­a konsep alam dan arsitektur mewah yang terintegra­si di atas lahan seluas 1,6 ha.

Lokasinya yang prospektif berada di area segi tiga emas Surabaya, yaitu di Embong Sawo No 1. Begitu memasuki lobi, Anda akan disambut oleh waterfall dan garden. Suasana natural tersebut dipadukan dengan furniture mewah berstandar internasio­nal, kombinasin­ya menghasilk­an satusatuny­a apartemen konsep di Surabaya.

Fasilitas untuk menunjang kehidupan ala kota besar juga tersedia dengan adanya jaringan fiber optic yang memberikan banyak maanfaat bagi penghuni. Selain itu, Anda bisa menikmati dan kids pool, fasilitas dan yoga.

Kemewahan gedung ditunjang juga dengan

dan dengan Surabaya dari ketinggian. Konsep membuat Anda tidak perlu meninggalk­an kompleks hunian untuk beraktivit­as lain.

Grand Shamaya memberikan penawaran serupa dengan adanya baby day care, mini golf, sky gym, dan children indoor playground. Bagi penghuni yang ingin memanjakan diri dan bersosiali­sasi, tersedia spa-sauna, BBQ area, club house, dan pet care.

Kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan juga bisa dimiliki di tiap unitnya. Konsep alam dan kemewahan yang terintegra­si ini layak dimiliki. Standar internasio­nalnya tercermin dari arsiteknya, yang juga merancang Burj Khalifa dan Marina Bay Sand.

Unit di tower Aubrey ini dapat dimiliki dengan penawaran khusus. Datang saja ke booth Grand Shamaya di SPX 2017. Bagi yang beruntung, logam mulia dapat dibawa pulang. Selain itu, Anda berkesempa­tan membawa pulang dua Yamaha NMAX dengan program lucky draw. Hadiah utama berupa sebuah mobil Mercedes-Benz pun bisa jatuh ke tangan Anda. ( rah/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? thematic hidden paradise sky garden, infinite pool, jogging, bird corner, chess garden, coccoon lounge, zen garden, library corner view one stop living
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS thematic hidden paradise sky garden, infinite pool, jogging, bird corner, chess garden, coccoon lounge, zen garden, library corner view one stop living

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia