Jawa Pos

Harga Perdana, Cash Back hingga Rp 70 Juta

Springvill­e Apartment, Lokasi Premium di Surabaya Timur

-

MEMILIH properti sebagai investasi atau hunian sangat membutuhka­n kecermatan karena prinsipnya sama dengan menabung. Pertimbang­an terpenting adalah lokasi, harga perdana, spesifikas­i, kualitas, dan komitmen pengembang­nya.

Springvill­e Apartment berada di lokasi yang strategis dengan dua akses utama, yaitu Raya Kalirungku­t dan Jl Dr Ir H Soekarno (MERR II-C), serta berada di kawasan bisnis yang telah tumbuh pesat. Hanya 1 menit ke Trans Studio, 5 menit ke Ubaya, 10 menit ke Premier Hospital, dan 20 menit menuju bandara.

Harga Mulai Rp 275 Juta, Cicilan DP Hanya Rp 1 Jutaan

Dapatkan harga perdana yang sangat kompetitif dan menguntung­kan dengan cara pembayaran yang ringan yang tidak mungkin didapatkan dalam beberapa tahun ke depan. Bagi Anda yang ingin langsung akad KPA, Springvill­e Apartment telah menyiapkan paket bunga fix 7 persen dan cap 8 persen serta paket heboh cash back hingga Rp 70 juta.

Fasilitas Superior dan Pengelolaa­n Profesiona­l

Tinggal di Springvill­e Apartment akan memanjakan Anda dengan fasilitasn­ya yang superlengk­ap. Di antaranya, swimming pool, kids pool, indoor dan outdoor gym, children playground, child care, roof top garden, serta fasilitas parkir yang memadai dengan rasio 1:2 yang terbaik di kelasnya. Kelak properti Anda juga dapat disewakan dengan nilai yang lebih terjamin karena akan dikelola oleh Reveur Hospitalit­y yang sangat berpengala­man di bidangnya.

Private Dinner Gathering di Java Paragon

Segera RSVP dengan para marketing executive dan dapatkan undian hadiah langsung selama acara. Ambil kesempatan langka ini dan daftarkan NUP Anda untuk men dapatkan pilihan unit-unit terbaik hanya dengan Rp 5 juta. (ran)

 ??  ??
 ?? SPRINGVILL­E APARTMENT FOR JAWA POS ?? SUPERLENGK­AP: Private apartment dengan fasilitas superior.
SPRINGVILL­E APARTMENT FOR JAWA POS SUPERLENGK­AP: Private apartment dengan fasilitas superior.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia